Sukses


Bocoran dari Ibu, Kylian Mbappe Tinggal Diresmikan Real Madrid

Bola.com, Jakarta Ibu dan agen dari Kylian Mbappe, Fayza Lamari memberikan petunjuk bahwa anaknya akan segera bergabung dengan Real Madrid saat acara perpisahan anaknya di Paris.

Mbappe menggelar acara perpisahan disebuah restoran bernama La Maison Blanche di Paris, Prancis, hari Senin, (20/5/2024) waktu setempat.

Acara itu tampaknya sebagai kumpul-kumpul terakhir Mbappe dengan rekan setimnya, hingga para staff pelatih.

Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari juga mengkonfirmasi bahwa ini sebuah perpisahan, namun yang membuat menarik adalah pernyataannya terkait kepindahan anaknya selanjutnya.

“Sejujurnya, ini seperti perpisahan, ini ajaib, Paris itu ajaib,” kata Fayza.

“‘Saya pikir Anda semua sudah tahu,” jawab Lamari ketika ditanya tujuan Mbappe selanjutnya, dikutip dari Football Espana, Selasa (21/5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gabung Real Madrid

Dengan pernyataan tersebut, tampaknya Lamari telah mengkonfirmasi bahwa anaknya akan bergabung dengan Real Madrid.

Menyusul rumornya kepindahannya ke klub Ibukota Spanyol itu yang telah menyebar cukup lama.

Mbappe tidak hanya mengundang rekan-rekan setimnya dalam acara perpisahannya yang diperkirakan dihadiri oleh 250 tamu undangan.

Sekian banyaknya tamu yang hadir, kehadiran CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi menjadi pertanyaan, karena ketidak hadirannya pada acara perpisahan bintang andalan klubnya itu.

Namun, yang menarik dikabarkan bahwa Presiden Prancis Emmanuel Macron hadir, meskipun hal itu tidak dikonfirmasi oleh media resminya.

3 dari 3 halaman

Tinggal Diumumkan

Pengumuman penandatanganan penyerang Prancis itu tampaknya akan segera dilakukan, setelah adanya pesta perpisahan dengan PSG ini.

Penyerang Berusia 25 tahun itu diperkirakan akan menuntaskan pengumuman kepindahannya ke Real Madrid sebelum ia berangkat ke Euro 2024, bersama Prancis musim panas ini.

Sebelum berangkat ke Euro, Mbappe diperkirakan akan menyapa para penggemar Real Madrid, di Samtiago Bernabeu.Namun, dengan mepetnya waktu pengumuman dan Euro, acara tersebut bisa jadi akan dimundurkan, dan baru diselenggarakan setelah Euro 2024. (Farrel Hetharia)

Sumber: Football Espana

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer