Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Menggantikan Kylian Mbappe di PSG

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe hampir pasti akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. PSG bisa mengincar beberapa nama besar untuk menggantikan pemain Prancis itu.

Menyusul tersingkirnya PSG dari Liga Champions setelah dikalahkan Borussia Dortmund, kepergian Mbappe kini seolah hanya sekadar formalitas. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Mbappe sendiri sudah mengatakan bahwa orang-orang akan mengetahui klub berikutnya sebelum Euro 2024. Sementara presiden La Liga Javier Tebas mengatakan peluang Mbappe bermain untuk Real Madrid mencapai 99,9 persen.

Kepergian Mbappe tentu akan meninggalkan lubang besar di lini depan PSG. Namun, Les Parisiens tentu tidak akan segan-segan mengeluarkan uang agar bisa mendapatkan pengganti pemain Prancis itu. Salah satu pemain yang bisa gantikan posisi Mbappe ialah Marcus Rashford. 

Masa depan Marcus Rashford di Manchester United masih terus menjadi pembicaraan dan sang pemain sudah dikaitkan dengan PSG. Kini kepindahannya ke Parc des Princes sepertinya bisa menjadi kenyataan.

Menurut laporan, Manchester United bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas ini. Setan Merah akan melakukan cuci gudang di bursa transfer untuk membangun skuad yang kompetitif.

Rashford tidak sedang dalam performa terbaiknya musim ini karena hanya mencetak tujuh gol di liga. Namun, seperti yang ditunjukkan musim lalu, dia bisa menjadi pemain berbahaya saat sedang dalam performa terbaiknya.

Namun, selain Marcus Rashford masih ada pemain lainnya yang bisa menjadi opsi untuk gantikan Kylian Mbappe. Berikut empat pemain yang diperkirakan akan menggantikan Kylian Mbappe di PSG.

Video Populer

Foto Populer