Sukses


VIDEO: Antiklimaks Para Pendukung Bayer Leverkusen Setelah Timnya Gagal di Liga Europa 2024

Bola.com, Jakarta Atalanta menghancurkan Bayer Leverkusen untuk memenangkan Liga Europa 2024 pada Kamis (23/5/2024) dini hari WIB. Pemain sayap Ademola Lookman mencatatkan hat-trick dan memenangkan timnya dengan skor telak 3-0 di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia.

Atalanta sudah memimpin 2-0 saat laga bahkan belum berusia 30 menit. Ademola Lookman membobol gawang Bayer Leverkusen pada menit 12', disusul gol keduanya menit 26'.

Pemain berdarah Inggris dan Nigeria itu kemudian menambah golnya pada babak kedua, tepatnya menit 75'. Atalanta pun menyudahi perlawanan Bayer Leverkusen dengan skor 3-0.

Bagi Bayer Leverkusen, ini adalah sebuah pukulan telak karena juara baru Jerman itu yang rekor tak terkalahkannya di Eropa terhenti di 51 pertandingan.

Setelah laga, para pendukung Bayer Leverkusen berkumpul di Neuland-Park, mereka terlihat muram setelah timnya harus menelan kekalahan.

Tentunya kekalahan Bayer Leverkusen di Liga Europa 2024 memupuskan mimpi mereka. Pasalanya, klub asal Jerman tersebut juga sukses di Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer