Sukses


VIDEO: Selangkah Lagi Vincent Kompany Resmi Tukangi Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester City, Vincent Kompany, selangkah lagi akan menjadi pelatih anyar Bayern Munchen gantikan posisi Thomas Tuchel yang resmi berpisah akhir musim ini.

Pencarian Bayern yang berlarut-larut untuk mendapatkan manajer baru akhirnya tampaknya akan segera berakhir, nama Vincent Kompany dirasa bisa menjadi juru selamat bagi The Bavarians.

The Bavarians mengumumkan pada bulan Februari bahwa Thomas Tuchel akan meninggalkan posisinya di akhir musim, beberapa nama menjadi opsi pengganti, namun Xabi Alonso, Julian Nagelsmann dan Ralf Rangnick menolaknya.

Nama Vincent Kompany muncul sebagai calon pelatih anyar Bayern Munchen. Padahal, Burnley yang merupakan tim yang sedang dilatih baru saja alami degradasi musim ini dari Premier League.

Kompany mengawali karier kepelatihannya bersama Anderlecht pada tahun 2019 hingga 2022. Musim selanjutnya ia bergabung bersama Burnley dan membawa tim tersebut promosi ke Premier League.

Menurut kabar yang beredar, sejauh ini Bayern Munchen sudah lakukan obrolan untuk mengikat Vincent Kompany. Namun, Munchen wajib waspada, karena Chelsea juga mengincar pelatih asal Belgia tersebut untuk gantikan Mauricio Pochettino.

Video Populer

Foto Populer