Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions: Borussia Dortmund Vs Real Madrid

 

Bola.com, Jakarta - Jadwal laga final Liga Champions 2023/2024. Kompetisi antarklub terbaik Eropa musim ini akan masuk ke fase terkahir.

Real Madrid berjumpa Borussia Dortmund pada laga final Liga Champions 2023/2024. Duel kedua tim akan dimainkan pada 2 Juni 2024 di Stadion Wembley, London.

Anda bisa menyaksikan pertandingan final Liga Champions antara Borussia Dortmund versus Real Madrid secara live streaming di Vidio dan siaran langsung Indosiar.

Borussia Dortmund lebih dahulu melaju ke final setelah menyingkirkan PSG. Dua kali Die Borussen mengalahkan sang raksasa Prancis itu dengan skor identik 1-0 pada dua leg semifinal.

Sementara Real Madrid menahan imbang 2-2 Bayern Munchen pada leg pertama semifinal, kemudian menang 2-1 di pertemuan kedua dan lolos secara agregat 4-3.

Yuk simak jadwal lengkap final Liga Champions 2023/2024 berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Liga Champions 2023/2024

Minggu, 2 Juni 2024

  • Borussia Dortmund Vs Real Madrid
  • Stadion Wembley, London
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio 
  • Siaran langsung: SCTV
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer