Sukses


Jude Bellingham Bocorkan Obrolan dengan Jadon Sancho Jelang Final Liga Champions Real Madrid Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Jude Bellingham, mengungkapkan pemain pinjaman Manchester United Jadon Sancho telah menghubunginya menjelang final Liga Champions pada Sabtu malam (1/6/2024) waktu setempat.

Real Madrid akan menghadapi raksasa Bundesliga Borussia Dortmund di Stadion Wembley pada final Eropa akhir pekan ini. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir Sancho untuk Dortmund sebelum masa pinjamannya berakhir.

Pemain sayap MU itu bergabung dengan klub Jerman itu pada Januari setelah diasingkan oleh Erik ten Hag. Sancho pada akhirnya dipinjamkan ke .

Jadon Sancho mempermasalahkan hal tersebut dan mengaku telah dijadikan 'kambing hitam' oleh manajernya. Meskipun postingan media sosial tersebut telah dihapus, diketahui bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut menolak untuk meminta maaf atas komentarnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sampai Jumpa

Menjelang pertandingan terbesar di sepak bola Eropa, Bellingham mengungkapkan bahwa dia melakukan percakapan singkat dengan mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund Sancho menjelang final.

"Belum berbicara dengan satupun dari pemain Dortmund minggu ini," kata Jude Bellingham kepada Hayters TV.

"Saat kami pertama kali lolos, saya mendapat sedikit pesan dari Jadon. Jadi saya berbicara dengan Sancho. Dia hanya mengatakan, 'Sampai jumpa di sana' dan hal-hal semacam itu. Jadon selalu menjadi seseorang yang selalu menjaga saya ketika saya pertama kali tiba di Dortmund."

"Dia pria yang sangat baik. Dia banyak membantu saya."

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Jadwal

Borussia Dortmund vs Real Madrid

  • Venue: Wembley, London
  • Jadwal: Minggu, 2 Juni 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer