Sukses


Pemuda 20 Tahun, Jude Bellingham Tahan Tangis Saat Diwawancara usai Real Madrid Juara Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 pada final Liga Champions 2024 di Stadion Wembley, Inggris hari Minggu (02/06/2024) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Dani Carvajal dan Vinicius Jr. Sukses ini bermakna spesial untuk pemain Real Madrid berusia 20 tahun, Jude Bellingham. 

Spesial karena ia merasakan titel juara Liga Champions pada usia masih sangat muda dan laga berlangsung di Inggris, negara asalnya. 

Namun sisi lain sukses Jude Bellingham menyakiti tim yang membesarkan namanya yaitu Borussia Dortmund. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jude Bellingham Hampir Menangis

Usai pertandingan, Jude Bellingham tampak emosional. Dia hampir menangis saat diwawancarai oleh TNT Sports. Dia harus menenangkan diri sebelum menjawab.

"Saya selalu bermimpi bermain di pertandingan ini,” kata gelandang Timnas Inggris yang akan bermain di Euro 2024 ini.

"Kamu menjalani hidup dan ada begitu banyak orang yang mengatakan kamu tidak bisa melakukan sesuatu. Saya baik-baik saja sampai saya berhadapan dengan ibu dan ayah saya."

"Adik laki-laki saya ada di sana dan saya mencoba menjadi teladan baginya. Saya tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata. Malam terbaik dalam hidup saya," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Gelar ke-15

Buat Real Madrid, mengalahkan Dortmund menambah koleksi titel juara Liga Champions menjadi 15 kali.  Los Blancos jadi tim terbanyak yang meraih gelar di ajang ini. 

Yang menarik, bila Jude Bellingham baru sekali merasakan titel juara Liga Champions, empat rekan setimnya Luka Modric, Toni Kroos, Nacho dan Dani Carvajal sudah terbiasa juara di ajang ini. 

Keempatnya sudah merasakan titel juara Liga Champions sebanyak enam kali!  

Video Populer

Foto Populer