Sukses


Kembali Antarkan Real Madrid Juara Liga Champions, Carlo Ancelotti Bilang Tidak Akan Tidur Dulu!

Bola.com, London - Skuad Real Madrid larut dalam kebahagiaan usai menjuarai Liga Champions 2023/2024. Los Blancos baru saja menorehkan gelar ke-15 Liga Champions usai menang 2-0 atas Borussia Dortmund dalam laga final di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti memiliki pesan sederhana untuk para pemain Real Madrid setelah mereka memenangkan gelar Liga Champions kali ini.

Los Blancos mengamankan mahkota Piala Eropa/Liga Champions ke-15 yang luar biasa saat mereka menang 2-0 di final atas Borussia Dortmund.

Meski tidak tampil dalam performa terbaiknya pada sebagian besar pertandingan di Stadion Wembley, tim asuhan Ancelotti bekerja keras di akhir pertandingan, dan mendapatkan hasilnya di London. Dani Carvjal dan Vinicius Junior menjadi penentu kemenangan Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mimpi tapi Nyata

Reputasi Real Madrid dalam menghasilkan gol di malam-malam besar Liga Champions sangat terkenal dan mereka telah menunjukkan kegigihannya berkali-kali di musim ini. Mereka meraih sembilan kemenangan dalam sembilan laga final sejak era Liga Champions.

PAra pemain Real Madrid melemparkan Ancelotti ke udara di Stadion Wembley setelah mengangkat trofi. Sang pelatih asal Italia mengaku akan menjalani malam pesta yang panjang, sebelum kembali ke Madrid dari London.

“Rasanya seperti mimpi tapi ini kenyataan. Saya senang sekali pastinya," ungkap Ancelotti dikutip dari Football Espana.

3 dari 3 halaman

Siap Berpesta

“Saya tidak tahu apa yang akan kami lakukan malam ini, tapi yang pasti kami tidak akan tidur!”

Ancelotti dan para pemainnya bersiap untuk perayaan tradisi ketika meraih gelar juara denggan acara di air mancur Cibeles di Madrid, Minggu (2/6/2024) bersama dengan para penggemar sudah berkumpul untuk menantikannya.

Mayoritas skuadnya kemudian akan diberikan libur beberapa hari sebelum berangkat untuk tugas Euro 2024 dan Copa America 2024.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer