Sukses


3 Striker Top Serie A Bakal Jadi Lawan Tangguh Buat Jay Idzes: Bisa Lah Kantongin Lautaro Martinez, Rafael Leao dan Victor Osimhen

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes bersama Venezia, baru saja memastikan tempat di Serie A, usai mengalahkan Cremonese pada final playoff perebutan tiket Serie A.

Venezia berhasil keluar sebagai pemilik tiket Serie A, dengan unggul agregat 1-0 lewat kemenangan tipis 1-0 di leg kedua, dan imbang 0-0 di leg pertama.

Namun, Bola.com kali ini mencatat tiga striker Tangguh yang akan menjadi ancaman berat bagi Jay Idzes saat menjaga lini pertahanan Venezia Ketika mengarungi Serie A 2024/2025.

Tentunya striker tim papan atas Serie A, seperti Inter Milan, AC Milan, hingga Napoli, akan memberikan perlawan berat bagi Venezia

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lautaro Martinez

Striker Inter Milan ini menjadi pemuncak daftar top scorer Serie A 2023/2024, dengan torehan total 24 gol.

Lautaro Martinez telah tampil impresif di musim 2023/2024, dengan catatan 27 gol, dan tujuh assist dalam 44 penampilan kompetitifnya bersama Nerazzurri.

Pasalnya penampilan baiknya tidak hanya ia tunjukan di level klub, striker berusia 26 tahun itu juga mempunyai catatan gemilang di kancah Internasional.

Mantan pemain Racing Club itu telah mencatatkan 22 gol dalam 56 pertandingan untuk Argentina.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Rafael Leao

Striker selanjutnya datang dari rival sekota Inter Milan, yaitu Rafael Leao dari AC Milan. Sejak bergabung dengan AC Milan pada tahun 2019 dari LOSC Lille, Leao telah dipercaya sebagai ujung tombak Milan.

Bersama Milan pada musim 2023-24 Leao telah mencatatkan 15 gol, dan 14 assist di 47 penampilanya di semua kompetisi, termasuk 9 gol, dan 10 assist di 34 pertandingan Serie A.

Namun, ada rumor tentang kepergian sang pemain pada musim panas ini, menjelang kampanye baru Serie A.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Victor Osimhen

Osimhen musim ini tampaknya menjadi salah satu triker paling berbahaya Ketika ia memimpin lini serang Napoli.

Striker berkebangsaan Nigeria ini telah mencatatkan 15 gol, dan 3 assist, dalam 25 penampilannya untuk Napoli di Serie A musim 2023-24.

Namun, di musim sebelumnya Osimhen tampil impresif, ia berhasil mencetak 26 gol, dan lima assist di Serie A, sekaligus membawa Napoli memperoleh Scudetto musim 2022-23.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer