Sukses


AS Roma Ternyata Serius Ingin Rekrut Federico Chiesa, Dijadwalkan Bertemu Agen Sang Pemain untuk Negosiasi

Bola.com, Jakarta - AS Roma ternyata serius ingin merekrut winger Juventus dan Timnas Italia, Federico Chiesa. Klub asal ibu kota ini bahkan akan mengambil langkah konkret untuk merekrut sang pemain yang diyakini target utama pada musim panas 2024. 

Federico Chiesa dilaporkan sedang dalam perjalanan keluar dari Juventus setelah pembicaraan untuk kontrak baru gagal untuk dilakukan.

Ditambah sosok Federico Chiesa tidak masuk proyek pelatih anyar Juventus yang belum diumumkan secara resmi, Thiago Motta. 

Nah gayung bersambut, Daniele De Rossi memang menginginkan sosok Chiesa di AS Roma. Agen Chiesa, Fali Ramadani, diperkirakan akan segera melakukan perjalanan ke ibukota Italia.

Menurut laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, Roma telah mengatur pertemuan dengan Ramadani.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Juga Bidik Matteo Prati

Selain Federico Chiesa, Daniele De Rossi dengan jelas mengidentifikasi Matteo Prati dari Cagliari sebagai target serius Roma musim panas ini.

Dia meyakini bahwa gelandang berbakat tersebut akan menjadi tambahan yang sempurna untuk proyeknya yang sedang berkembang.

Halaman 25 dari Corriere dello Sport hari ini merinci bagaimana De Rossi sangat tertarik untuk bereuni dengan Prati di Roma, mengingat gelandang berbakat itu sangat mengenal baik saat mereka bersama di SPAL.

 

 

3 dari 3 halaman

Tampil Mengesankan di Cagliari

Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan musim ini bersama Cagliari, membuktikan dirinya di Serie A.

Pemain Timnas Italia U-21 ini memiliki banderol 15 juta euro di Sardinia dan hubungan yang kuat antara kedua klub bisa menjadi kunci dalam negosiasi musim panas ini.

Sumber: Football Italia 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer