Sukses


Vincent Kompany Minta Bayern Munchen Langsung Incar Bek Liverpool

Bola.com, Jakarta - Rencana transfer baru Liverpool akan mendapatkan ujian besar pertamanya setelah Bayern Munchen menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Joe Gomez.

Semua mata kini tertuju pada respons dari kubu Anfield terkait kemungkinan transfer ini. Joe Gomez merupakan salah satu pemain senior terlama di Liverpool.

Dia adalah satu-satunya pemain yang datang sebelum Jurgen Klopp menjabat sebagai manajer, dan juga sebelum Michael Edwards mengambil posisi direktur olahraga.

Saat ini, Edwards kembali ke Liverpool dalam posisi 'kepala sepak bola' dan akan memainkan peran penting dalam keputusan mengenai masa depan Joe Gomez bersama pelatih kepala Arne Slot dan direktur olahraga baru, Richard Hughes.

Menurut laporan dari Mirror, ketertarikan Bayern Munchen pada Gomez dipelopori oleh Vincent Kompany, yang baru beberapa hari bergabung dengan klub raksasa Jerman tersebut.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Joe Gomez Pilihan Ideal

Sebagai mantan bek, Vincent Kompany melihat Joe Gomez sebagai pilihan ideal untuk memperkuat lini belakang Bayern Munchen.

Musim lalu, Liverpool juga merasakan manfaat dari fleksibilitas Gomez. Pemain berusia 27 tahun itu dimainkan sebagai bek kiri, bek kanan, dan bek tengah, bahkan beberapa kali turun sebagai pemain pengganti di lini tengah.

Meski eksperimen terakhir tersebut agak dipertanyakan, hal itu menunjukkan kemampuan beradaptasi Gomez yang luar biasa.

Kemampuan adaptasi yang sama juga membuatnya dipanggil kembali ke Timnas Inggris yang mentas di Euro 2024.

3 dari 3 halaman

Sikap Liverpool

Hanya saja kabarnya Liverpool tidak akan mudah menerima tawaran tim lain untuk Joe Gomez.

Klub diyakini akan mengeluarkan peringatan keras, dengan Gomez dipandang sebagai pemain yang sangat penting saat Slot memulai masa kerjanya.

Namun, tergantung pada seberapa besar tekad Kompany dan Bayern untuk menekan, sikap ini mungkin diuji.

Sumber: Liverpool.com

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer