Sukses


Lionel Messi Bocorkan Rencana Pensiun, Inter Miami Jadi Klub Terakhirnya

Bola.com, Jakarta - Superstar Argentina, Lionel Messi sudah merancang momen gantung sepatu alias pensiunnya. Memang tidak ada yang tahu kapan ia akan istirahat sebagai pesak bola.

Namun ia sudah membocorkan klub terakhirnya sebelum hari perpisahan dengan lapangan hijau diumumkan. Lionel Messi menyebut timnya saat ini, Inter Miami akan menjadi klub terakhirnya.

Messi, pemenang Piala Dunia bersama Argentina pada tahun 2022, memiliki kontrak dengan tim Major League Soccer tersebut hingga tahun 2025 setelah kedatangannya musim panas lalu setelah sempat membela juara Prancis Paris St Germain.

"Inter Miami akan menjadi klub terakhir saya. Saya suka bermain sepak bola. Saya lebih menikmati segalanya karena saya sadar semakin sedikit yang tersisa," kata Lionel Messi kepada ESPN via Reuters.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Tahu Waktunya

Lionel Messi dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or edisi 2023, yang sekaligus menjadi koleksi kedelapannya. Messi membantu negaranya Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar, yang membuat kariernya semakin lengkap.

"Saya belum siap untuk meninggalkan sepak bola. Saya telah melakukan ini sepanjang hidup saya, saya suka bermain sepak bola, saya menikmati latihan, hari-hari, pertandingan. Dan ya, selalu ada sedikit rasa takut bahwa semuanya sudah berakhir," lanjut Messi.

3 dari 3 halaman

Kembali Beraksi untuk Albiceleste

La Pulga sedang bersiap bersama Timnas Argentina untuk mempertahankan gelar Copa America 2024, dengan turnamen tersebut akan dimulai pada 20 Juni di Amerika Serikat.

Argentina akan menghadapi Kanada di pertandingan pembuka sebelum menghadapi rival Grup A Chile pada 25 Juni dan Peru empat hari kemudian.

Sumber: Reuters

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer