Sukses


Hasil Laga Uji Coba: Brasil Harus Puas Ditahan Imbang Amerika Serikat Jelang Copa America 2024

Bola.com, Orlando - Timnas Brasil memainkan laga uji coba melawan Amerika Serikat di Stadion Camping World, Kamis (13/62024) pagi WIB. Tampil dengan komposisi pemain terbaik, kedua tim harus puas dengan skor imbang.

Kedua tim menjalani laga uji coba jelang Copa America 2024. Seperti diketahui, Amerika Serikat jadi tuan rumah Copa America 2024 yang dimulai pada 21 Juni 2024 nanti.

Dorival Junior menurunkan duo Real Madrid di lini depan, Vinicius dan Rodrygo. Lalu, ada bantuan dari Raphinha dari sisi kanan. Mereka tampil apik dan Rodrygo bikin gol pada menit ke-17.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol Balasan

Amerika Serikat memberikan perlawanan kepada Selecao dan berbuah manis. Pada menit ke-26, Christian Pulisic mampu menyamakan kedudukan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Brasil membuat beberapa perubahan pada babak kedua. Penyerang berusia 17 tahun, Endrick dimainkan pada menit ke-65. Brasil coba lebih menekan. Namun, Amerika Serikat tampil solid. Tidak ada gol yang tercipta pada babak kedua.

Setelah ini, kedua tim akan fokus pada Copa America 2024. Pada laga pertamanya, Amerika akan berjumpa Bolivia. Sedangkan, Brasil akan ditantang Kosta Rika pada laga perdananya.

3 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain

Amerika Serikat (4-3-3): Turner; Scally, Richards, Ream, A. Robinson; McKennie, Reyna, Musah; Weah, Pepi, Pulisic

Pelatih: Gregg Berhalter

 

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Danilo, Marquinhos, Beraldo, Wendell; Joao Gomes, Guimaraes; Raphinha, Paqueta, Vinicius Junior; Rodrygo

Pelatih: Dorival Junior

 

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 13/6/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer