Sukses


Ada Duel Argentina Vs Guatemala Jelang Copa America 2024, Yuk Saksikan Keseruannya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Copa America 2024 akan dimulai pekan depan, tepatnya 21 Juni 2024. Ada laga pemanasan menjelang persaingan sengit, yaitu duel sang juara bertahan Timnas Argentina melawan Guatemala di Stadion FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, Sabtu (15/6/2024) pukul 07.00 pagi WIB.

Vidio kembali memanjakan pecinta sepak bola di Indonesia dengan tayangan pertandingan seru dan berkualitas. Timnas Argentina yang dipimpin Lionel Messi tentu memberikan hiburan tersendiri setelah menjuarai Piala Dunia 2022.

Argentina yang saat ini menempati peringkat satu dunia dalam FIFA Ranking, akan menurunkan skuad terbaiknya. Nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Lautaro Martinez dipastikan akan turun ke lapangan. Dalam laga pemanasan sebelumnya, Albiceleste mengalahkan Ekuador lewat gol tunggal Angel Di Maria, Senin (10/6/2024).

Pertandingan nanti juga menjadi ajang pemanasan bagi Argentina sebelum menghadapi turnamen mendatang, yakni Copa America 2024 sehingga para pemain bisa tampil maksimal untuk menunjukkan performa terbaik mereka di ajang sepak bola terbesar benua Amerika tersebut.

Meskipun tidak masuk ke dalam daftar negara yang mengikuti Copa America 2024, Guatemala tetap bersiap dengan semangat tinggi dan tekad untuk memberikan perlawanan sengit di laga persahabatan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ditunggu Pemirsa

Berada di peringkat 130 FIFA, tim ini telah menunjukkan perkembangan signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dipimpin oleh pelatih anyar, mereka siap untuk mengejutkan dunia dengan permainan kolektif dan determinasinya yang tinggi.

“Sebagai tim top dunia, penampilan Lionel Messi dan tim pasti selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Menjelang Turnamen Copa America 2024, Vidio akan menayangkan International Friendly Match antara Argentina menghadapi Guatemala besok," kata Eva Stephanie Kurnia, SVP Programming, Licensing & Sports Vidio.

"Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Copa America di pekan berikutnya, yang mana akan diawali dengan laga pembuka antara Argentina versus Kanada. Semua pertandingan lengkap bisa disaksikan hanya di Vidio. Sesuai dengan tagline kami #SportsTerlengkapAdadiVidio," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Selengkapnya Ada di Vidio

Selain tayangan laga Argentina kontra Guatemala, pelanggan Vidio Platinum juga masih dapat menikmati sajian olahraga terlengkap baik lokal seperti Proliga, maupun internasional sports seperti Copa America 2024, NBA, dan liga terbaik lainnya.

Pelanggan Diamond bahkan juga mendapatkan akses tambahan untuk menonton semua pertandingan Premier League lengkap.

Tidak hanya tayangan olahraga, dengan langganan yang sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga akan dimanjakan dengan koleksi hiburan lengkap Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, hingga Thailand dan hiburan Asia lainnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer