Sukses


Ronaldinho Ogah Nonton Timnas Brasil di Copa America 2024, Raphinha: Kemarin Minta Tiket Tuh!

Bola.com, Jakarta - Pernyataan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, yang tidak bersedia menonton penampilan Timnas Brasil di Copa America 2024 mendapatkan respons dari Raphinha.

Ronaldinho merupakan salah satu legenda besar Timnas Brasil. Ia masuk dalam jajaran salah satu gelandang terbaik sepanjang masa dalam sejarah sepak bola dunia, khususnya sepak bola Brasil.

Ronaldinho bisa menghibur penggemar dengan permainannya yang atraktif. Ia sangat licin dengan bola dan nyaris mustahil dihentikan.

Bersama Timnas Brasil, Ronaldinho pernah meraih gelar juara Copa America 1999 dan Piala Dunia 2002. Sementara di level klub, Ronaldinho pernah sukses bersama Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan AC Milan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ronaldinho Ngambek

Timnas Brasil akan segera terjun ke Copa America 2024. Namun, persiapan mereka terganggu pernyataan kontroversial Ronaldinho. Sang legenda mengaku ia ogah melihat penampilan Brasil di Copa America 2024 nanti.

Ronaldinho ngambek karena merasa skuad Samba yang sekarang dihuni pemain-pemain yang kemampuannya kurang greget plus tak bisa menampilkan permainan indah yang menghibur seperti para pendahulunya.

“Cukup teman-teman, ini sudah cukup bagi saya," buka Ronaldinho di akun media sosialnya.

“Ini adalah momen menyedihkan bagi mereka yang mencintai sepak bola Brasil. Sulit menemukan energi untuk menonton pertandingan. Ini mungkin tim terburuk dalam beberapa tahun terakhir, tidak memiliki pemimpin yang terhormat, sebagian besar hanya memiliki pemain biasa-biasa saja."

“Saya telah mengikuti sepak bola sejak saya masih kecil, jauh sebelum saya berpikir untuk menjadi pemain, dan saya belum pernah melihat situasi seburuk ini. Seragam ini tidak memiliki rasa cinta, tidak memiliki determinasi, dan yang terpenting dari semuanya: sepak bola," klaimnya.

3 dari 4 halaman

Ronaldinho Minta Tiket

Komentar Ronaldinho itu akhirnya mendapatkan balasan dari winger Timnas Brasil, Raphinha. Pemain Barcelona itu mengungkapkan fakta yang cukup menggelikan.

Ia mengatakan bahwa Ronaldinho sebelumnya sempat mengontak Vinicius Jr. Ia meminta tiket untuk pertandingan yang dijalani oleh Brasil.

"Pernyataan Ronaldinho? Saya tidak tahu apakah itu iklan atau bukan, tapi… beberapa hari yang lalu, saya diberitahu ia meminta tiket kepada Vini Jr untuk datang melihat pertandingan kami," bebernya seperti diungkapkan Fabrizio Romano.

"Bagaimanapun, saya terkejut dan tidak setuju dengan pernyataannya," tegas Raphinha.

4 dari 4 halaman

Jadwal Timnas Brasil di Copa America 2024

Selasa, 25 Juni 2024

  • 08.00 WIB Brasil vs Kosta Rika

Sabtu, 29 Juni 2024

  • 08.00 WIB Paraguay vs Brasil

Rabu, 3 Juli 2024

  • 08.00 WIB Brasil vs Kolombia

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 16/6/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer