Sukses


Anak Sulung Lionel Messi Ingin Bermain dengan Lamine Yamal, Ngode ke Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Thiago Messi, putra bintang Argentina Lionel Messi baru-baru ini melakukan debutnya di LaLiga FC Futures bersama Inter Miami.

Timnya kalah di babak penyisihan grup melawan Barcelona. Thiago berbagi pandangannya tentang turnamen, ayahnya, dan impiannya di masa depan dalam sebuah wawancara dengan Jose Ramon de la Morena.

Tidak mengherankan jika Thiago ingin berkarier di sepak bola profesional, mengingat dirinya telah berkecimpung dengan sepak bola sejak lahir.

Serupa dengan Cristiano Ronaldo Junior yang juga menekuni sepak bola di level junior. Thiago memiliki harapan besar untuk masa depannya di lapangan hijau.

Ketika ditanya tentang harapan kedepannya, Thiago dengan jelas mengungkapkan tujuannya.

"Bermain membuatku lebih gugup dibandingkan menonton ayahku bermain," katanya. Meskipun merasa kurang percaya diri dengan kaki kirinya, Thiago memiliki impian besar. Saya ingin bermain untuk tim nasional Argentina."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol Favorit Sang Ayah

Thiago juga mengungkapkan gol favoritnya yang dicetak oleh ayahnya, Lionel Messi. Menariknya, gol favorit Thiago itu terjadi pada tahun 2009, sebelum Thiago lahir.

"Gol terindah ayah saya adalah sundulannya ke gawang Manchester United di final Liga Champions," ujarnya.

Barcelona telah menikmati kesuksesan mereka beberapa tahun terakhir melalui produk-produk akademi La Masia. Lionel Messi sebagai contoh pemain paling terkenal. Lamine Yamal adalah calon superstar baru yang muncul dari akademi tersebut.

3 dari 3 halaman

Ingin Seperti Lamine Yamal

Hadirnya Lamine Yamal tidak luput dari perhatian Thiago Messi.

"Suatu hari nanti saya ingin bermain dengan Lamine Yamal," tambahnya.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Thiago Messi tampaknya akan mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi pemain sepak bola profesional dan berkontribusi bagi tim nasional Argentina. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer