Sukses


Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka, Sama-sama Ngebet Merapat ke Atas

Bola.com, Jakarta - Tokyo Verdy akan menjamu Cerezo Osaka pada laga pekan ke-22 J1 League 2024 di Stadion Ajinomoto, Sabtu (6/7/2024) pukul 16.00 WIB. Duel dua tim ini bisa dibilang penuh makna.

Kemenangan pada laga ini akan menjadi jalan Tokyo Verdy dan Cerezo Osaka untuk bisa mendekatkan diri ke papan atas klasemen sementara J1 League 2024.

Cerezo Osaka bercokol di peringkat kelima dengan 38 poin, sedangkan Tokyo Verdy mengisi posisi ke-10 mengantongi 30 poin. 

Kunci duel nanti akan berada di lini depan dan pertahanan kedua tim. Di lini depan, duel adu tajam Léo Ceará dan Yudai Kimura tak terhindarkan. Menghentikan kedua pemain itu akan jadi PR utama yang wajib dicari jawabannya.

Leo Cear adalah top skorer sementara J1 League musim ini dengan 15 gol, sedangkan Yudai Kimura sudah mencatatkan sembilan gol sepanjang musim.

Yudai Kimura vs Leo Ceara

  • 9 - Gol - 15
  • 1 - Assist - 1

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Andalan Lini Belakang

Sedangkan di lini belakang, duel dua kiper asing bisa jadi penentu kemenangan. Matheus Vidotto asal Brasil dan Kim Jin-hyeon dari Korea Selatan sama-sama jadi andalan di bawah mistar gawang.

Matheus Vidotto vs Kim Jin-hyeon

  • Brasil - Asal - Korea Selatan
  • 6 - Nirbobol - 6
  • 46 - Penyelamatan - 59

 

 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Terakhir

Pada pertemuan terakhir kedua tim awal musim ini, Cerezo mampu menang dengan skor 2-1 lewat gol Shinji Kagawa dan Léo Ceará, yang hanya bisa dibalas sekali oleh Verdy lewat Kimura.

Kini kembali bersua, apakah Verdy bisa membalaskan dendam kekalahan mereka?

4 dari 4 halaman

Laporan Langsung Bola.com dari Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer