Sukses


Venezia Sambut Serie A 2024 / 2025: Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Siap Jalani Serangkaian Laga Uji Coba

Bola.com, Venezia - Venezia menatap musim 2024/2025 dengan semangat tinggi. Sejak pekan lalu, Jay Idzes dan kawan-kawan sudah memulai sesi pemusatan latihan.

Sesi latihan itu sudah dipimpin oleh pelatih baru Venezia, Eusebio Di Francesco. Eks pelatih AS Roma itu memang baru ditunjuk sebagai pelatih anyar I Lagunari.

Dalam waktu dekat, Venezia bahkan akan menghadapi serangkaian laga uji coba. Hal itu dirasa penting untuk menyambut musim baru Serie A.

Dilansir dari situs resmi klub, Venezia sudah merilis beberapa laga uji coba yang dihadapi sebelum berlaga di Serie A 2024/2025. Paling tidak ada lima klub yang akan mereka hadapi dalam waktu dekat.

Lima klub itu adalah USD Postal Calcio, Real Vicenza, Genoa,  Vis Pesaro dan Nk Istra. Jay Idzes sangat mungkin diberi kesempatan bermain pada lima laga itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Terikat Kontrak

Jay Idzes memperkuat Venezia sejak musim panas 2023. Pemain berusia 24 tahun itu langsung membawa I Lagunari mendapatkan tiket promosi ke Serie A 2024/2025.

Jay Idzes masih terikat kontrak dengan Venezia. Eks pemain Go Ahead Eagles itu masih terikat kontrak hingga musim panas 2027.

Bek Timnas Indonesia itu akan mencetak sejarah. Ia akan menjadi pemain pertama Tim Garuda yang akan berlaga di Serie A.

3 dari 4 halaman

4 Pemain Baru

Venezia sejauh ini sudah mendatangkan pemain baru. Namun, mereka bukanlah nama-nama besar.

Giorgio Altare digaet dari Cagliari. Kemudian Issa Doumbia didatangkan dari UC Albinoleffe. Lalu ada Noah Baudouin dan Simone Ascione. 

 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer