Sukses


Jothree Semakin Dekat Raih Emas Asian Games dari Cabang E-Sports Nomor Hearthstone

Bola.com, Jakarta - Hendry Handisurya alias Jothree membuka pertarungan cabang electronic sports (E-Sports) nomor Hearthstone dengan hasil positif. Ia sukses menyingkirkan satu di antara unggulan di turnamen kali ini, yakni Werit Popan alias Disdai dari Thailand.

Pada pertandingan nomor Hearthstone Asian Games 2018 di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (31/8/2018), Jothree menaklukkan sang lawan dengan skor 3-1. Pertarungan ketat dua jagoan Hearthstone tersebut sudah terlihat sejak awal.

Masing-masing atlet mengeluarkan seluruh kemampuan, terutama dalam pemilihan hero dan kartu, guna memukul sistem permainan musuh. Perjuangan Jothree tak mudah, karena beberapa kali ia nyaris tersungkur.

Namun, berkat tempaan pengalaman dan ketenangan dalam membaca kartu lawan, Jothree mampu menekuk sang lawan dalam rentang waktu 65 menit. Hasil tersebut menjadikan Jothree semakin dekat menuju medali emas kedua bagi Indonesia di pentas E-Sports Asian Games 2018.

Pada pertandingan babak semifinal, yang akan berlangsung sore ini WIB, Jothree akan bersua pemenang antara wakil Arab Saudi, Mosa Fouad alias Alkaltham kontra representasi Vietnam, Nguyen Anh Tuan alias Tuan.

Andai berhasil lolos ke final E-Sports nomor Hearthstone Asian Games 2018, Jathree bakal bertemu pemenang antara Lo Tsz Kin alias Kin0531 asal Hong Kong kontra Tirth Mehta alias Gcttirth dari India. Nama terakhir tampil mengejutkan setelah menundukkan pemain unggulan asal Jepang, Akasaka Tetsuro alias Tredsred.

Video Populer

Foto Populer