Sukses


10 Pemain Terbaik La Liga di Area E-Sports FIFA 19

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com penggila FIFA 19?. Jika iya, bersiaplah menyambut edisi terbaru dari permainan yang masuk dalam electronic sports (E-Sports) tersebut. Menurut rencana, FIFA 19 akan meluncur ke pasaran pada 28 September 2018.

Sahabat Bola.com bisa menikmati permainan ini melalui playform PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, Nintendo Switch dan PC. Beberapa hari sebelum dirilis, FIFA 'mengumumkan' 100 pemain terbaik yang ada dalam permainan tersebut.

Pada daftar pemain tersebut, tidak ketinggalan para pemain dari pentas La Liga. Para pesepak bola tersebut berasal dari klub-klub raksasa seperti Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan beberapa tim lain.

Via 'Career Mode', para pemain FIFA 19 dapat merasakan atmosfer terbaik La Liga. Sebelum mencoba, Sahabat Bola.com layak mengetahui siapa saja yang memiliki rating tinggi dalam permainan ini.

Berikut ini 10 pemain asal La Liga yang punya nilai bagus dalam FIFA 19:

 

2 dari 3 halaman

Isco - Thibaut Courtois

Isco Isco (Real Madrid) - 89

menjadi andalan Real Madrid selama beberapa musim terakhir. Bersama Real Madrid, ia diplot sebagai pengatur serangan bagi Los Merengues. Nilai Isco berada di angka 89. Kemampuan men-dribel Isco menjadi satu di antara andalan dalam permainan FIFA 19.

Antoine Griezmann (Atletico Madrid) - 89

Pada edisi game FIFA tahun ini, posisi Griezmann sedikit berubah. Posisi utamanya adalah striker. Griezmann mendapat rating 89. Atribut andalan Griezmann adalah dribel, kecepatan dan akurasi tendangan.

Jan Oblak (Atletico Madrid) - 90

Jan Oblak menjalani musim yang fantastis bersama Atletico Madrid. Ia mendapat kenaikan rating yang signifikan pada FIFA 19. Jan Oblak mendapat rating 90. Pemain asal Slovenia ini menjadi satu di antara kiper dengan rating tinggi dalam FIFA 19.

Thibaut Courtois (Real Madrid) - 90

Bersama Jan Oblak, terdapat kiper yang baru direkrut Real Madrid, Thibaut Courtois. Kiper jangkung ini juga mencatat rating yang sama, 90. Ia tampil konsisten bersama Chelsea dan timnas Belgia musim lalu. Courtois punya kelebihan pada atribut gerakan refleks dan penguasaan bola.

 

3 dari 3 halaman

Diego Godin - Lionel Messi

Diego Godin (Atletico Madrid) - 90

Diego Godin menjadi andalan lini belakang Atletico Madrid. Sahabat Bola.com sangat riskan jika berpikir mencadangkan sosok berpostur 187 cm ketika menggunakan Atletico Madrid. Tidak hanya di Atletico Madrid, Godin adalah andalan timnas Uruguay hingga saat ini. Ia mendapat rating 90 dalam permainan ini. Ia punya karakter kuat dalam tekel, bola-bola udara dan penguasaan bola.

Toni Kroos (Real Madrid) - 90

Real Madrid memiliki segudang pemain tengah berkualitas. Selain Isco, nama Toni Kroos tidak boleh dilewatkan dalam susunan starting eleven. Pemain asal Jerman memiliki rating 90. Kemampuan operan yang di atas rata-rata, dapat dimaksimalkan dalam edisi terbaru FIFA ini.

Luis Suarez (FC Barcelona) - 91

Luis Suarez sudah membuktikan dirinya sebagai penyerang yang berbahaya bagi kubu pertahanan lawan di La Liga. Ia pun mendapat rating 91. Atribut shooting yang mencapai 90 membuat Suarez dapat mencetak gol dari sisi yang sulit sekalipun.

Sergio Ramos (Real Madrid) - 91

Pada daftar 100 pemain terbaik FIFA 19, pemain asal Spanyol ini menempati urutan ketujuh. Sergio Ramos menjadi bek dengan rating tertinggi pada FIFA 19. Fisik prima dan dikenal sebagai bek tanpa kompromi adalah kelebihan Sergio Ramos dibanding bek lainnya di La Liga. Bukan saja dalam urusan bertahan, Sahabat Bola.com bisa mengandalkan Ramos dalam situasi set-piece.

Luka Modric (Real Madrid) - 91

Pemain terbaik pria versi FIFA ini menempati urutan kedua dengan rating tertinggi pada FIFA 19. Bersama Isco dan Kroos, Modric sudah pasti masuk dalam starting eleven impian para penikmat permainan ini. Modric memiliki rating 91. Dengan kemampuan tendangan jarak jauh, ia dapat diandalkan ketika tim mengalami kebuntuan di kotak penalti lawan.

Lionel Messi (FC Barcelona) - 94

Kapten FC Barcelona ini menjadi satu di antara pemain favorit, dan sudah tentu harus ada di tim Sahabat Bola.com. Punya rating 94, Lionel Messi menjadi pemain dengan rating tertinggi bersama striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

Atribut dribel Lionel Messi mencapai angka 96, sekaligus menjadikannya sebagai yang tertinggi dalam permainan ini. (Reynaldo Imanuel)

10 Pemain Tercepat di FIFA 19

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer