Sukses


Jadi Bagian PlayStation 4, Versi Standar PlayerUnknown’s Battlegrounds Hanya Rp442 Ribu

Bola.com, Jakarta - Satu di antara genre First Person Shooter (FPS), PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) terus mengembangkan diri. Teranyar, PUBG sudah ada di perangkat PlayStation (PS) 4. Situasi ini menjadi tambahan setelah PUBG hadir bareng Xbox One, PC, dan perangkat mobile.

Bagi Anda penggemar PUBG, tak perlu risau jika harga yang diberikan terlalu mahal ketika bergabung dengan PS4. Seperti driilis The Verge, para gamer dapat membeli versi standar gim PUBG ini seharga Rp 442 ribuan.

Selain versi standar, gamer juga bisa membeli survivor edition dan champion edition seharga Rp738 ribu dan Rp1 juta. Hebatnya, seusai gamer membeli satu di antara versi terbatas tersebut, akan mendapatkan bonus G-Coin dan hadiah in-game.

Gim PUBG versi PS4 ini sudah bisa di pre-order mulai hari ini, dan akan meluncur secara resmi di PS Store mulai 7 Desember 2018. Versi terbaru, PUBG sudah memiliki sajian tambahan istimewa, seperti menampilkan tiga peta, termasuk Erangel, Miramar, dan Sanhok

Tak hanya itu, beberapa fitur utama dari PC dan versi Xbox One akal ditemukan dalam gim versi PS4 ini. PUBG juga sudah mendukung kemampuan HDR ketika dimainkan di konsol PS4 Pro.

Kehadiran PUBG versi PS4 ini bertepatan dengan keputusan Microsoft menambahkan gim tersebut ke dalam layanan berlanggan Xbox Game Pass. "Kami sangat gembira dapat memperluas layanan PUBG sekaligus memerkenalkan komunitas baru ke dalam gim battle royale ini," ucap Changhan Kim, CEO PUBG Corp.

Menurutnya, PlayStation memiliki komunitas gamer yang luar biasa. Walhasil, kondisi tersebut membuat PUBG tak sabar bergabung pada akhir tahun ini. "Kami yakin akan semakin menuju ke titik sukses berikutnya," tegas Changhan Kim.

 

Tragis, Pemain Termahal Cardiff City Alami Kecelakaan Pesawat Usai Bursa Transfer

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer