Sukses


Sony dan Quantic Dream Rilis Paket Game untuk PS4

Bola.com, Jakarta - Sony Interactive Entertainment bersama Quantic Dream resmi merilis tiga game PS4 di dalam satu paket. Ketiga game tersebut adalah Heavy Rain, Beyond Two Souls, dan Detroit: Become Human.

Game-game itu akan dijual ke pasaran dengan harga US$ 39,99 (Rp 579 ribu). Akan tetapi, paket game tersebut hanya bisa dibeli di Amerika Serikat dan Kanada melalui toko PlayStation.

Dengan banderol tersebut, paket game Heavy Rain, Beyond Two Souls, dan Detroit: Become Human diharapkan menarik minat pencinta game di wilayah Amerika Utara. Harga yang dijual jauh lebih murah dibandingkan untuk satuan game itu.

Heavy Rain dan Beyond Two Souls contohnya, sama-sama dijual dengan harga 28 dolar AS (Rp 408 ribu) di PlayStation Store. Sementara itu, Detroit: Become Human yang Digital Deluxe Edition dibanderol dengan harga 42 dolar (Rp 615 ribu).

Ketiga game tersebut merupakan andalan dari Sony dan Quantic Dream di PS4. Heavy Rain mendapatkan nilai 78/100 dari Metacritic, Beyond Two Souls memiliki nilai 72/100 dari Metacritic, sedangkan Detroit: Become Human memperoleh ponten 78/100 dari Metacritic.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer