Sukses


3 Tahapan PUBG Mobile Campus Championship 2018

Bola.com, Jakarta - Perhelatan PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile Campus Championship (PMCC) menjadi magnet baru sepanjang akhir tahun ini sampai awal 2019. Turnamen yang mengagendakan 'pertarungan' di 40 kampus ini sudah memasuki beberapa babak kualifikasi.

Bagi Anda yang belum terpapar informasi terkait PMCC 2018, peserta harus melakoni 3 tahapan agar bisa menjadi jawara, yakni Campus Qualifier, Regional Qualifier dan Grand Final. Walhasil, siapapun yang menjadi juara pada turnamen berhadiah total Rp300 juta ini, sudah memiliki level khusus.

Pihak panitia penyelenggara menyebutkan, sesi Campus Qualifier sudah berlangsung sejak awal Desember 2018, dan akan selesai pada Januari 2019. Setelah itu, fase Regional Qualifier bakal berputar sepanjang bulan Februari 2019.

Babak utama alias grand final menjadi fase terakhir dari hasil seleksi di 40 lokasi kampus yang berstatus tuan rumah. Pihak panitia menyebut, grand final akan dilakukan pada medio Maret 2019.

Turnamen PMCC 2018 bakal menjadi ajang pencarian para pemain berbakat electronic sports (e-Sports) di nomor PUBG Mobile. Panggung ini bisa menjadi batu loncatan bagi mereka yang ingin menjejakkan kaki di jenjang karier e-Sports.

Selain itu, PMCC 2018 menyediakan jumlah hadiah yang menarik. Sang juara akan mendapat Rp30 juta. Sementara itu, sang jawara pada setiap tahapan juga akan menerima Rp2 juta.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer