Sukses


Gandeng Puma, Independiente Luncurkan Tim E-Sports

Bola.com, Jakarta - Klub sepak bola Argentina, Independiente, meluncurkan tim resmi pertama e-Sports. Tim tersebut rencananya tampil di turnamen FIFA dan e-Superliga Argentina. 

Seperti dilansir Goal Internasional, Minggu (23/12/2018), jika manuver ini berjalan sukses, klub juga akan terjun ke seri games lain. 

Tim e-Sports Independiente akan diperkuat dua pemain top di Argentina, yaitu Diego Gonzalez dan Yago Fawaz. Mereka juga berparner juga dengan dua sponsor yang strategis. 

Produsen sportswear, Puma, akan menjadi penyuplai kebutuhan teknis tim. Adapun firma konsultan, Portas, telah mencapai kesepatakan untuk menjadi sponsor utama di kostum tim.  

"Kami bangga mewakili Independiente di babak baru ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bertarung dan memenangi e-Superliga," kata manajer tim, Sebastian Fernandez. 

Independiente menjadi satu dari sekian banyak klub sepak bola profesional yang berinvestasi di e-Sports. Bahkan, semua klub di Premier League tengah mencari gamers menjelang turnamen, ePremier League, yang akan bergulir pada January 2019. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer