Sukses


4 Gim Mobile yang Bisa Jadi Pilihan Menuju Perayaan Tahun Baru 2019

Bola.com, Jakarta - Tahun 2019 akan datang beberapa hari lagi. Bagi Sahabat Bola.com yang tengah melakoni masa libur panjang, bermain gim mobile bisa menjadi pilihan.

Ragam pilihan gim menggunakan perangkat ponsel sudah tersedia, yang membuat siapapun bisa terkoneksi sembari bersenang-senang. Apalagi, teknologi ponsel terkini sudah membuat piranti komunikasi tersebut memiliki kualitas layaknya konsol.

Artinya, sensasi penggunaan perangkat ponsel kala memainkan sebuah gim, mulai menyetarai apa yang menyemat di konsol. Hal itu selaras dengan keputusan para pengembang gim guna semakin menambah sensasi bermain produk mereka dengan perangkat handheld.

Sepanjang tahun 2018, ada beberapa gim yang layak mendapat atensi, terutama bagi pangsa 'pasar' di Indonesia. Berikut ini beberapa pilihan permainan mobile yang bisa menjadi pilihan menunggu perayaan pergantian tahun.

 

2 dari 5 halaman

Player Unknown's Battlegrounds (PUBG)

PUBG merupakan gim battle royale online yang mendapatkan daya tarik yang besar di platform PC dan Xbox One. Gim ini diadaptasi ke platform PlayStation 4 dan mobile.

PUBG memungkinkan 100 pemain bermain bersama. Gim dimulai ketika melompat dari pesawat ke arena pertempuran, dan mereka harus melawan satu sama lain untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. Ada empat peta yang bisa dimainkan, Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

PUBG dianugerahi sebagai gim terbaik tahun 2018 versi Google Play Store. Total, lebih dari 300 juta unduhan di platform mobile dan memiliki 35 juta pemain aktif yang online setiap hari.

 

3 dari 5 halaman

Fortnite

Fortnite memiliki gameplay yang mirip dengan PUBG, di mana mengusung konsep battle royale. Perbedaannya terletak pada fitur membuat bangunan ketika bermain.

Fortnite tersedia di platform PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan Mobile. Gim ini tersedia di iOS awal 2018 lalu, dan diperkenalkan di Android baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Asphalt 9: Legends

Seri kesembilan dalam gim mobil balap ini memiliki beberapa peningkatan grafis, mobil baru, peta, dan kontrol yang lebih memanjakan pemain.

Pada seri ini, Asphalt kembali menghadirkan elemen nitro. Di mana pada seri sebelumnya sempat dihilangkan. Pemain dapat memainkan tiga mode di gim ini yaitu karir, multiplayer, dan events.

 

5 dari 5 halaman

Shadowgun Legends

Shadowgun Legends merupakan gim first-person shooter (FPS) yang rilis pada awal 2018. Gim ini merupakan seri ketiga dari Shadowgun. Sudah enam tahun sejak terakhir kali seri Shadowgun rilis, tentunya gim ini sudah lama ditunggu-tunggu penggemarnya.

Shadowgun Legends mempunyai dua mode, player vs enemy (PVE) dan player vs player (PVP). PVE mempunyai 200 misi yang berbeda, dan mode PVP menghadirkan mode Duel, Ascendancy, Eliminasi, Dungeons, dan Arena.

Sumber: Liputan6.com

Turnamen Mobile Legends, MPL Season 3 akan Tampil Beda

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer