Sukses


16 Tim PUBG yang Bersaing Jadi Wakil Indonesia pada Asia Pacific Predator League 2019

Bola.com, Jakarta - Ajang bergengsi Asia Pacific Predator League 2019 sudah mulai melakukan sesi kualifikasi di beberapa zona. Para pemenang yang lolos kualifikasi akan bertarung pada putaran final, yang akan berlangsung di Thailand.

Saat ini, beberapa zona sudah memiliki wakil setelah melakukan fase kualifikasi sejak tahun lalu. Pada akhir bulan ini, Indonesia akan memiliki wakil.

Yup, kualifikasi zona Indonesia untuk PUBG Asia Pacific Predator League 2019 bakal berlangsung pada 25 - 27 Januari 2018 di Jakarta. Sebanyak 16 tim akan bersaing demi tempat di Bangkok, Thailand, pada 15 - 17 Februari 2019.

Saat ini, 16 tim PUBG yang siap bertarung antara lain Boom.Id, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal Esport, Aerowolf.T7, Aerowolf.T8 dan Louvre Emporium. Selain itu masih ada Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PJFF, Ghost Alliance Ayres, Rival, Pixel Geim.Mi, dan Existency.

Proses seleksi di Indonesia sudah memulai fase pendaftaran pada 29 Oktober - 3 Desember 2018. Setelah itu, pertarungan menuju babak utama kualifikasi diselenggarakan 5 - 10 Desember 2018.

Nantinya, tim pemenang kualifikasi zona Indonesia akan bertarung dengan para jagoan PUBG se-Asia Pasifik di Stadion Nimibutr, Bangkok Thailand. Beberapa tim yang sudah lolos ke putaran final Asia Pacific Predator League 2019 berasal dari Hong Kong, Chinese Taipei sampai Australia.

Sumber: dexerto

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer