Sukses


Deretan Tim PUBG yang Sudah Lolos ke Asia Pacific Predator League 2019

Bola.com, Jakarta - Event bergengsi awal tahun, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Asia Pacific Predator League 2019, akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada 15 - 17 Februari 2019. Sebanyak 16 tim dari berbagai zona kualifikasi akan bersaing guna berebut hadiah sebesar 120 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,74 miliar.

Saat ini, ada beberapa tim yang mendapatkan tempat di fase final, yang akan berlangsung di Stadion Nimibutr. Mereka berasal dari perwakilan tuan rumah, zona kualifikasi Australia, Hong Kong, Chinese Taipei sampai India.

Beberapa nama tim 'raksasa' di pentas PUBG bakal meramaikan persaingan ketat di Asia Pacific Predator League 2019. Thailand memilki beberapa wakil yang sudah memesan tempat, seperti tim Made in Thailand, Signature Gaming, Purple Mood E-Sport dan Pinto Gaming.

Dua nama, Made in Thailand dan Pinto Gaming, menjadi andalan tuan rumah. Bukan tanpa sebab, karena skuat dua tim tersebut tergolong mumpuni. Made in Thailand misalnya, memiliki anggota tempur Ezqelusia, SviTT dan HoN_BoYa. Lalu pasukan Pinto Gaming terdiri dari pemilik nickname Tezxic, Antoine, PENGUINSx dan OxyGenZ.

Selain mereka, ada tim kuat asal Australia, Team Immunity. Tim ini beranggotakan Cozyy, Nick101, Neferhor dan Kasun. Sementara itu, wakil Jepang adalah Sunsister Suicider's. India tak mau kalah dengan mengirim Raptors, yang berisi Aurumolof, B4CKTR4CK, GOOGLExGOD dan Why_So-Serious_.

Sumber: dexerto

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer