Sukses


Egy Maulana Vikri Berhasil Kalahkan Juara Asia FIFA 19

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, menjajal kemampuan juara Asia FIFA 2019, yakni Amraan Gani dan Joseph Yeo. Egy berhasil meraih kemenangan atas pasangan dari team Flash tersebut.

Dalam pertandingan ekshibisi tersebut, Egy sebenarnya bakal berduet dengan rekan setimnya di Timnas U-19, Witan Sulaeman. Namun, karena merasa tak enak badan, posisi Witan digantikan oleh caster acara, Kornet.

Pada akhirnya, Egy Maulana berpasangan dengan Joseph Yeo, sedangkan Kornet berduet dengan Amraan Gani. Egy bersama Joseph memakai Juventus, di sisi lain Kornet dan Amraan menggunakan Liverpool.

Egy bersama Joseph berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-8. Akan tetapi, Kornet dan Amraan menyamakan kedudukan berkat Sadio Mane menit ke-51.

Skor 1-1 bertahan sampai laga berjalan 90 menit. Alhasil, pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Pada extra time, Egy dan Joseph berhasil mencetak gol kemenangan lewat Mario Mandzukic pada penghujung pertandingan. Skor 2-1 untuk kemenangan Agy dan Joseph tetap tidak berubah.

"Menurut saya, memainkan game sepak bola itu hanya mengandalkan tangan dan otak, sedangkan pertandingan sepak bola semua bekerja. Termasuk tangan yang berguna untuk menghalangi pergerakan lawan," ujar Egy.

Dalam acara yang terselenggara berkat kolaborasi Reddentes Sports dari Singapura dan Revival TV (Indonesia) itu, Egy Maulana Vikri tak hanya menjajal game FIFA 19, namun juga game Mobile Legends.

Video Populer

Foto Populer