Sukses


3 Hero Baru Mobile Legends pada Awal 2019

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Mobile Legends mendapat beberapa hadiah istimewa pada awal 2019. Satu di antaranya adalah realisasi 'anggota keluarga hero' anyar, yang membuat suasana tahun ini bakal semakin semarak.

Gim bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) ini memiliki 'pekerjaan rumah' tak mudah. Mereka harus memertahankan status sebagai pemilik player terbanyak di Indonesia dari sisi permainan berbasis MOBA dan atau gim online.

Kehadiran beberapa hero baru memberi sinyal ke arah sana. Pengembang Mobile Legends sadar, persaingan sepanjang 2019 di tengah gairah tinggi electronic sports (e-Sports). Tak heran jika mereka gencar memberikan banyak hal anyar alias update terkait apa yang tersaji di sistem Mobile Legends.

Berikut ini 3 hero anyar dalam permainan Mobile Legends:

 

2 dari 4 halaman

Khufra

Hero dengan Role Tank ini dapat berubah menjadi sebuah bola orbs yang dapat menyerang musuh. Varian anyar ini baru dirilis pada akhir pekan lalu, sekaligus menyambut realisasi tahun baru penuh kejutan dari Mobile Legends.

Sahabat Bola.com, terutama yang memiliki akun test server sudah bisa mencoba, sekaligus menguji kemampuan anggota baru tersebut. Khufra cocok berstatus sebagai Initiator dan crowd control karena skill-skillnya yang akan sangat efektif baik untuk mengejar ataupun kabur. Sayang, belum ada kepastian kapan akan muncul pada Server Original.

 

3 dari 4 halaman

Vale

Pengembang Mobile Legends, Moonton, memiliki sajian yang akan muncul dalam bulan ini, yakni Vale. Kali ini jenis mage, yang sebenarnya sudah ada dalam Advance Server Mobile Legends.

Vale memiliki kekuatan angin yang sangat unik. Ia memiliki ultimate sehingga sanggup memilih satu di antara dua efek yang tersedia untuk skill-skill miliknya. Dia memiliki skill pasif berupa Windtalk. Setiap kali Vale meningkatkan ultimate miliknya, dia bisa meningkatkan efek yang dimiliki setiap skillnya.

Sesuai dengan penjelasannya, Vale memiliki tiga skill utama. Tapi ketiga skill tersebut bisa memiliki efek yang berbeda-beda, tergantung dari apa yang dipilih Vale ketika memperoleh peningkatan ultimate.

 

4 dari 4 halaman

Badang

Hero ini datang dari Malaysia. Beberapa reviewer mengungkapkan, Badang memiliki potensi menjadi favorit para pemain. Sang hero memiliki andalan berupa tinju sakti.

Sumber: Mobile Legends, Liputan6

Turnamen Mobile Legends, MPL Season 3 akan Tampil Beda

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer