Sukses


Hadiah Istimewa PUBG Mobile Jelang Imlek: Fitur Lawan Monster

Bola.com, Jakarta - Para penggemar PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile bakal mendapat hadiah istimewa jelang perayaan Tahun Baru China alias Imlek tahun ini. PUBG mobile bakal kedatangan fitur baru yang tergolong unik.

Hal baru dari PUBG Mobile adalah fitur pembawa modus perburuan monster. Seperti dirilis businesstoday.in, fitur 'berburu' monster ini akan muncul pada modus Arcade di PUBG Mobile.

Namun sebelum menjajal modus ini, pemain harus mengaktifkan serangkaian patung yang ada di peta. Nantinya, patung-patung ini berada di lokasi bertemakan Imlek dalam PUBG Mobile.

Jadi, pemain akan mendapat arahan ke lokasi untuk memanggil para monster tersebut. Adapun monster yang ditampilkan dalam gim ini merupakan makhluk-makhluk dari mitologi China.

Hingga sekarang, fitur ini baru tersedia untuk server di China dan belum ada informasi seputar kehadirannya di wilayah lain. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan modus ini akan hadir di PUBG dengan server lain jika menuai respons positif.

Sebelumnya, PUBG Mobile sudah mengenalkan peta anyar, yakni Vikendi. Area ini tergolong spesial, karena pertandingan berselimut salju. Wilayah anyar ini bakal menunjukkan perbaikan dari sisi kualitas grafis.

Selain peta baru, pada pembaruan ini ada sejumlah baru yang ditawarkan pengembang. Beberapa di antaranya adalah Firearms Finish Upgrade System hingga cross server matchmaking.

Sumber: businesstoday.in, Liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer