Sukses


Jadwal Laga Chongqing Major DOTA 2 Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Turnamen bergengsi DOTA 2, Chongqing Major, tengah memasuki babak play-off di level Lower Bracket. Pada tahapan ini, tim-tim akan berjibaku demi mendapatkan peluang melaju ke babak grand final.

Jalan mereka tak akan mudah, karena jika dilihat dari hasil pada fase kualifikasi grup, kekuatan tergolong seimbang. Pada sisi lain, pertarungan bakal berlangsung seru, sehingga tak boleh terlewatkan begitu saja.

Pada hari ini, sisi lower bracket akan memanggungkan empat pertandingan penting. Partai pertama hari ini akan memertemukan Vici Gaming kontra Chaos EC. Kedua tim mampu bertemu dengan jalan berbeda.

Chaos menyingkirkan Alliance, sedangkan Vici Gaming berasal dari Upper Bracket. Vici gagal menundukkan PSG.LGD setelah kalah 0-2. Selain itu, hari ini juga ada pertarungan Evil Geniuses versus Thunder Predator.

Dua laga lainnya adalah Fnatic versus J.Storm dan Team Liquid kontra TNC Predator. Dua pertandingan tersebut tergolong mengejutkan, terutama karena ada Team Liquid dan Fnatic. Dua nama ini berstatus unggulan, tapi justru sudah takluk ronde pertama Upper Bracket.

Chongqing Major adalah turnamen kedua pada musim ini di level Major. Turnamen ini diikuti 16 tim dari seluruh dunia. Mereka berebut hadiah uang 1 juta dolar AS dan DPC Poin. Turnamen berlangsung sampai 27 Januari 2019.

Sumber: DOTA 2

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer