Sukses


Spesifikasi PUBG Lite untuk PC dengan Spesifikasi Rendah

Bola.com, Jakarta Divisi PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Corp terus melakukan serangkaian uji variasi fitur anyar. Hal itu berkaitan dengan permintaan para gamer yang berharap PUBG bisa dimainkan dengan menggunakan komputer pribadi berspesifikasi rendah alias PC Low-End.

Tak perlu menunggu lama, PUBG Corp merespon dengan meluncurkan fasilitas tersebut. Namun, uji coba tersebut tak diperuntukkan bagi seluruh negara. Para gamer di Thailand menjadi yang paling beruntung mencicipi layanan baru PUBG Lite untuk PC Low-End.

The Verge merilis, versi teranyar PUBG ini ditujukan bagi pemain dengan spesifikasi PC Low-End hingga menengah. Artinya, spesifikasi ini menyasar bagi mereka yang ingin merasakan bermain PUBG secara gratis.

PUBG Lite tampak mencoba bersaing dengan Fortnite, yang memang menyajikan gimnya secara gratis terlebih dahulu. Terlebih lagi, Fortnite dapat dimainkan di seluruh perangkat, baik PC maupun di smartphone Android atau iOS.

PUBG Corp mengatakan, akan ada tim pengembang yang terpisah untuk mengerjakan versi gratis dan versi berbayarnya. Saat ini, PUBG Lite masih dalam masa open beta dan hanya menampilkan peta Erangel. Opsi permainannya pun hadir dalam beberapa seri: Solo, Duo, dan Squad.

Pembukaan sistem beta yang tersedia hanya di Thailand, bisa jadi perusahaan memutuskan apakah akan memperluas PUBG Lite ke lebih banyak negara di masa mendatang.

PUBG diklaim sebagai gim premium terlaris tahun lalu. Menurut perusahaan analis Super Data, total pendapatannya bahkan mencapai 1,035 miliar dolar AS. Berikut ini spesifikasi minimum untuk memainkan PUBG Lite:

OS: Windows 7/8/10 64bit

CPU: Core i3 2.4GHz

RAM: 4GB

GPU: Intel HD Graphics 4000

HDD: 4GB

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer