Sukses


5 Ponsel Pintar Unik yang Khusus untuk Main Gim E-Sports

Bola.com, Jakarta - Satu di antara magnet gim adalah keberadaan grafis yang terlihat nyata. Tak heran, jika di platform smartphone atau ponsel pintar, butuh teknologi kelas wahid agar bisa bermain dan menyaksikan keandalan ornamen secara maksimal.

Kini, bermunculan ponsel pintar khusus gim dengan kualitas yang bisa menyaingi konsol seperti PS4 dan XBOX. Berbagai titel besar seperti permainan PUBG, Mobile legends, AoV, dan lain-lain memiliki produk yang sangat nyaman kala dilihat di ponsel pintar.

Spesifikasi smartphone tak kalah saing dengan PC kelas atas. Smartphone dengan chipset kelas kakap seri terbaru ini mampu melahap permainan dengan grafis berat dengan mudah. Walaupun harganya lumayan mahal, smartphone yang didesain khusus untuk gamer mempunyai kekuatan unggulan.

Bahkan, dengan berbekal layar monitor, mouse, dan keyboard, kamu bisa mengubah smartphone-mu jadi PC beneran, lho. Cukup letakkan smartphone di docking yang ada, kamu bisa bermain game kesukaan di layar monitor yang lebar. Semua ini bisa tercapai berkat desain smartphone yang memang dikhususkan untuk gamer.

Berikut ini 5 ponsel pintar khusus gamer yang unik.

 

2 dari 6 halaman

1. Asus ROG Phone

Smartphone canggih ini dibekali dengan chipset Snapdragon 845 untuk melahap game-game besar seperti PUBG, AoV, dan Fortnite. RAM 8 GB yang ada di smartphone ini juga membuat game berat berjalan dengan mulus tanpa halangan. Tapi yang membuat Asus ROG Phone berbeda dari yang lainnya adalah aksesorisnya.

Smartphone ini bisa dimainkan dengan keyboard, layar monitor dan mouse. Sang pengguna cuma membutuhkan sebuah dock untuk menjalankan semuanya. Asus ROG Phone juga dibekali dengan AirTrigger yang membuat sisi kanan dan kiri smartphone ini bisa ditekan. Dengan AirTrigger, smartphone ini jadi mirip dengan sebuah kontroller konsol PS4 atau XBOX.

 

3 dari 6 halaman

2. Honor Play

Smartphone ini dibekali dengan chipset Kirin 970 yang lumayan kuat. Selain itu, Honor Play bisa dibeli dengan RAM 4GB atau 6 GB. Memori penyimpanan juga lumayan lega dengan kapasitas 64 GB. Baterai sebesar 3.750 mAh ini juga membuatnya tahan dipakai bermain game seharian.

Menariknya, Honor Play dibekali dengan teknologi GPU Turbo untuk pengalaman bermain game dengan lancar. Smartphone ini juga dibekali dengan "AI 4D Smart Shock" yang membuat Honor Play bisa bergetar sesuai dengan aksi yang ada di game. Misalnya, pengguna akan merasakan getaran keras saat karakter tertembak di game PUBG. Tentunya, fitur ini bakal bikin Honor Play berbeda dari smartphone yang lainnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Nubia Red Magic

Smartphone ini dibekali dengan chipset SnapDragon 835 dengan RAM sebesar 8 MP dan memori penyimpanan 128 GB. Baterainya juga lumayan besar dengan kapasitas sebesar 3.800 mAh.

Beda dari yang lainnya, Nubia Red Magic mempunyai strip LED di belakangnya. Bukan tanpa sebab, Nubia mengklaim strip yang bisa berwarna-warni ini mampu mendinginkan smartphone saat dipakai untuk bermain game.

 

5 dari 6 halaman

4. Xiaomi Black Shark

Pabrikan yang terkenal dengan harga murah ini meluncurkan smartphone khusus gamer pada bulan April 2018. Fiturnya juga sangat wow jika dibandingkan dengan yang lain.

Xiaomi Black Shark dipersenjatai dengan chipset SnapDragon 845 dan RAM 6 GB atau 8 GB. Memori penyimpanan sebesar 128 GB juga membuat tak pusing saat meng-instal game-game berat.

Menariknya, Xiaomi Black Shark ini dibekali dengan sistem pendinginan yang mirip dengan PC. Alhasil, smartphone dari China ini bakal lebih dingin saat diajak bermain game seharian. Ada juga aksesoris yang membuat smartphone ini mirip dengan sebuah kontroller konsol terkenal seperti PS4 atau XBOX.

 

6 dari 6 halaman

5. Razer Phone 2

Gamer pasti tak asing lagi dengan merek Razer. Perusahaan ini memproduksi berbagai peralatan gaming yang berkualitas. Merambah pasar smartphone, Razer tak menghilangkan DNA-nya sebagai perusahaan gaming terbaik. Razer Phone 2 dibekali dengan chipset SnapDragon 845 dan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh.

Paling luar biasa, Razer Phone 2 dibekali dengan layar 5,7 inchi yang memiliki refresh rate sampai 120Ghz. Refresh rate yang tinggi ini membuat game berjalan dengan sangat lancar.

Bahkan bisa sangat mirip dengan aksi di dunia nyata. Untuk urusan suara, smartphone ini juga dibekali dengan dual speaker yang didukung Dolby Atmos. Bermain game dengan Razer Phone 2 sangat memanjakan mata dan telinga dengan kedua fitur tersebut.

Sumber: Brilio

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer