Sukses


Isi Update Fitur Teranyar PUBG Mobile: Modus, Tampilan Menu dan Musik Baru

Bola.com, Jakarta PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile mendapat sentuhan baru. PUBG Corp, selaku pemilik dan pengembang PUBG Mobile, menyuntikkan rangkaian hal baru, yang membuat gamer akan memiliki nuansa berbeda.

Pada versi beta PUBG Mobile 0.11.0, sejumlah informasi tentang modus terbaru, yaitu zombie mode di dalam gim pun terungkap. Seperti yang sudah kamu ketahui, zombie mode merupakan konten kolaborasi antara Tencent Games dan Capcom dalam rangka menyambut peluncuran gim Resident Evil 2 di pasaran.

Hadir sebagai event khusus dan memiliki waktu terbatas kehadirannya, gamer akan mendapati zombie dan makhluk lain dari seri Resident Evil 2 muncul di peta Erangel. Pada mode ini, 60 pemain harus mampu bertahan hidup dari serbuan zombie dan pemain lainnya selama dua malam waktu dalam gim.

Akun Twitter resmi PUBG Mobile mem-posting gambar yang memperlihatkan zombie mode, dengan caption bertuliskan, "Only the strong will survive.". Pembaruan itu juga menambahkan tampulan menu utama dan musik bertemakan Resident Evil 2, dan informasi pemain yang lebih detail di tampilan gim.

PUBG Corp juga menambahkan fitur chat push-to-talk ke dalam gim, termasuk menghadirkan peta Sanhok ke Arcade dan Quick Match mode juga. Postingan ini merupakan indikasi peluncuran event kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 tersebut akan segera terjadi.

Sumber: Tech in Asia, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer