Sukses


Terfavorit Versi Gamer, PUBG Jadi Gim Terbaik 2018 di Steam

Bola.com, Jakarta - Tahun 2018 menjadi kesukseasn bagi PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Setelah menjadi satu di antara yang terlaris sepanjang tahun ini, gim besutan Tencent tersebut menjadi yang terbaik versi Steam.

Seperti dirilis Eurogamer, PUBG berhasil menjadi gim terbaik setelah mendapatkan status terfavorit dari hasil pemungutan suara terhadap gamer. Selain itu, PUBG juga mendapatkan suasa terbanyak dari para panelis yang menilai terhadap beberapa gim lain.

Terpilihnya PUBG sebagai gim terbaik 2018 tak lepas dari melonjaknya pemain aktif. Pada medio akhir tahun lalu, PUBG Corp mengumumkan angka lebih dari 200 juta gamer yang memainkan gim berikon 'Chicken Dinner' tersebut.

Steam, sebagai pihak penyelenggara penghargaan ini, mengungkapkan, PUBG layak mendapatkan gelar tersebut. Performa, baik dari sisi download, pembeli, pengguna aktif sampai pengembangan, mendapat apresiasi positif.

"PUBG memiliki keunggulan pada pengembangan fitur dan varian permainan. Itu yang membuat para gamer senang, baik profesional maupun amatir," bunyi rilis bersama Valve dan Steam.

Prestasi PUBG tersebut membuatnya unggul dari beberapa gim ternama lainnya. Mereka yang harus mengakui keunggulan PUBG antara lain Monster Hunter: World, Kingdom Come: Deliverance, Hitman 2 da Assassin's Creed: Odyssey.

Sumber: Variety

Menikmati Kota Bangkok Jelang Asia Pacific Predator League 2019

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer