Sukses


Nonton Live Streaming IEL University Series 2019 DOTA 2 dan Mobile Legends: UGM Vs UPN Veteran

Bola.com, Jakarta - Malam ini, dua kampus akan unjuk kemampuan pada Indonesia Esports League (IEL) University Series 2019. Satu yang menarik, mereka memiliki keunggulan pada satu nomor, yang bakal membuat persaingan bakal ketat.

Duel di nomor DOTA 2 dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) malam ini akan memanggungkan perseteruan Universitas Gadjah Mada (UGM) dan UPN Veteran. Dua tim ini memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, terutama melihat dari hasil pada partai pembuka Grup A.

Pada nomor MLBB, tim UGM mendapat pukulan telak setelah kalah 0-3 dari Universitas Ciputra pada partai pertama Grup A. Walhasil, laga kontra UPN Veteran bakal menjadi senjata bagi UGM untuk bangkit.

Sementara itu, pertarungan kali ini juga krusial bagi UPN Veteran. Latarnya adalah satu poin yang baru mereka raih, dari hasil pertempuran versus Universitas Dian Nuswantoro.

Pada nomor DOTA 2, UPN Veteran memiliki target meneruskan hasil positif. UPN Veteran menaklukkan Universitas Dian Nuswantoro pada laga pertama dengan skor 2-0. Sementara itu, UGM hanya sanggup mendapat satu poin setelah imbang versus Universitas Ciputra.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan UGM kontra UPN Veteran di pentas IEL University Series 2019, malam ini mulai pukul 18.30 WIB. Pertempuran dua kampus tersebut bisa disaksikan melalui live streaming dengan url berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=maHsbBh8fqo.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer