Sukses


Lenovo Gelar Turnamen Rise of Legion di 6 Kota

Bola.com, Jakarta - Lenovo menggelar turnamen e-sports tingkat nasional bertajuk, Rise of Legion. Turnamen tersebut berlangsung di enam kota, dari 23 Februari sampai 10 Maret 2019.

Turnamen Rise of Legion mempertandingkan dua game e-sports, yakni PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan juga DOTA 2. Nantinya, para gamer akan memperebutkan total hadiah yang mencapai Rp 60 juta.

"Setelah mengadakan turnamen eSports untuk game DOTA2 dan League of Legends baik di tingkat nasional dan regional, Lenovo kini menyelenggarakan Rise of Legion yang menyasar pemain game PUBG PC, yang jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu," ujar Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia.

Rise of Legion di Jakarta telah berlangsung di Mineski Infinity, Sabtu (23/2/2019) kemarin. Hasilnya, PG.Orca keluar sebagai juara untuk game DOTA 2, sedangkan Aerowolf Team Eight menjadi yang terbaik untuk game PUBG.

"Prestasi lain yang diraih dari turnamen LAN Rise of Legion LAN PUBG. Posisi Pertama. Kerja Bagus, Tim 8!" tulis akun Instagram @aerowolfproteam.

Masih dalam rangkaian turnamen, Lenovo juga memberikan kesempatan pada para gamer dan suporter untuk mencoba langsung produk terbaru dari Lenovo Legion, antara lain laptop Legion Y530 yang sudah dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1050 dan 1050 Ti.

Desktop Legion C730 Cube yang diperkuat sampai dengan prosesor Intel i9 generasi terbaru, dan kartu grafis NVIDIA GTX 2080 serta desktop Legion T530 yang dipersenjatai prosesor sampai dengan Intel Core i7 dan kartu grafis sampai dengan NVIDIA GTX 1060.

Berikut ini adalah jadwal dan lokasi turnamen Rise of Legion:

23 Februari: Mineski Infinity, Jakarta

24 Februari: Mineski Infinity, Bandung

2 Maret: Platinum Cyber Sport, Yogyakarta

3 Maret: X-Gate, Surabaya

9 Maret: ICafe, Medan

10 Maret: GIX Net, Makassar

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer