Sukses


5 Gim yang Layak Dikoleksi Bulan Ini

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com masih bingung mencari gim 'rasa baru' apa yang layak dikoleksi pada bulan ini?. Jika belum menentukan, beberapa gim baru dan hasil pengembangan layak menjadi pilihan.

Seperti dirilis GameSpot, pada bulan Maret 2019 ini, beberapa gim baru sudah menghiasi jagad virtual. Selain model anyar, ada juga seri lanjutan alias penyegaran dengan bentuk tambahan fitur-fitur.

Beberapa gim yang termasuk dalam lanjutan seri terdahulu alias ada update fitur maupun story antara lain Dead or Alive 6, Devil May Cry 5, dan The Division 2. Tak hanya 'gim murni', ada juga gim adaptasi dari manga yang ikut meramaikan persaingan.

Satu di antara yang meluncur dari jenis adaptasi manga adalah One Piece. Gim ini sudah mulai memiliki nama, dan level fitur yang ada membuat para gamer bakal ketagihan.

Ada juga gim Sekiro: Shadow Die Twice, yang dibuat pengembang seri Dark Souls yang memang layak dinantikan. So, berikut ini beberapa rekomendasi gim yang bisa Sahabat Bola.com koleksi pada Maret 2019.

 

2 dari 6 halaman

1. Dead or Alive 6

Bagi penggemar gim fighting, Dead or Alive bisa menjadi pilihan. Seri Dead or Alive dibilang sudah cukup lama di industri gim. Maklum, seri pertama meluncur ke pasaran pada 1996. Kini mereka punya seri terbaru yang telah meluncur pada 1 Maret 2019.

Dikembangkan oleh Team Ninja, gim ini menyajikan mode single-player dan multi-player dengan 26 karakter yang dapat dimainkan. Gim ini telah rilis di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

 

3 dari 6 halaman

2. Devil May Cry 5

Devil May Cry merupakan gim aksi petualangan hack and slash, yang dikembangkan Capcom. Gim cptaan Hideki Kamiya ini telah sukses menjual jutaan kopi dan diberi penghargaan platinum title.

Capcom mengumumkan akan merilis seri kelima pada E3 2018. Hadir dengan fitur Photo Mode yang dapat mengabadikan momen di dalam gim. Pemain dimanjakan dengan 360 derajat pergerakkan kamera yang dapat diatur dengan mudah. 

 

4 dari 6 halaman

3. Tom Clancy's The Division 2

Tom Clancy's The Division 2 mengambil setting di Washington D.C. Rentang waktunya adalah enam bulan setelah kejadian pada seri sebelumnya.

Jadwal rilis gim ini pertama kali diumumkan pada E3 2018 oleh pengembangnya, Massive Entertainment. The Division 2 punya tiga mode, yakni Campaign, Co-op, dan PVP.

Setiap agen akan menyesuaikan senjata, alat dan kemampuan yang mereka bawa ke lapangan. Kemampuan tersebut di antaranya Assault Drone, Chem Launcher, Hive, dan Seeker Mine. 

 

5 dari 6 halaman

4. One Piece: World Seeker

Aksi petualangan karakter utama One Piece, Monkey D. Luffy, hadir dalam gim terbarunya One Piece: World Seeker. Kapten bajak laut Topi Jerami itu akan memulai petualangannya di Jail Island yang berlokasi di dunia baru.

Sayangnya, jalan cerita di gim ini merupakan non-canon dari manga aslinya. Itu berarti, alur cerita gim ini tidak ada hubungannya dengan jalan cerita di manga One Piece.

Gim dengan perspektif third-person ini berbasis open world yang membuat pemain bebas untuk menjelajahi isi pulau. Pertarungan gim ini menampilkan elemen stealth dan Luffy dapat menggunakan haki observasinya untuk melihat musuh di balik dinding. 

 

6 dari 6 halaman

5. Sekiro: Shadow Die Twice

Sekiro: Shadow Die Twice merupakan gim bergenre aksi petualangan yang dikembangkan oleh FromSoftware, pengembang seri gim populer Dark Souls. Pada gim ini, pemain akan menjadi seorang prajurit yang tercela dan bertangan satu setelah diselamatkan dari ambang kematian.

Terikat untuk melindungi tuan muda yang merupakan keturunan dari garis keturunan kuno. Pemain akan dibawa ke Jepang zaman Sengoku abad 16 yang brutal.

Sumber: GameSpot, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer