Sukses


Jadwal Rilis 4 Gim Menarik pada Maret 2019

Bola.com, Jakarta - Maret 2019 menjadi momen bagus bagi para pengembang gim guna menarik perhatian para gamer dan warganet, sebelum tutup buku kuarter pertama. Seperti tahun lalu, karakter para pembeli fitur atau gim baru, akan muncul pada periode bulan ketiga dalam kalender Masehi tersebut.

Walhasil, banyak pengembang yang menurunkan 'senjata' andalan mereka, baik pengembangan maupun gim baru, sepanjang Maret 2019. NewZoo mengungkapkan, tradisi para netizen gamer berbelanja pada bulan ini tergolong tinggi.

Ragam varian gim baru dan hasil pengembangan fitur, menjadi pilihan menarik bagi para gamer. Menurut GameSpot, setidaknya ada empat gim yang meluncurkan fitur serta story baru mereka sepanjang Maret 2019.

Setelah pengembangan seri 'Dead or Alive 6' meluncur pada 1 Maret 2019, pekan depan akan muncul versi rilisan seri kelima dari Devil May Cry atawa Devil May Cry 5. Seri ini bisa diakses publik pada 8 Maret 2019 pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Selain itu, pada pertengahan bulan ini, bakal muncul rilisan anyar dari Tom Clancy's The Division 2. Varian anyar ini bakal memiliki tiga mode, yakni Campaign, Co-op, dan PVP. Fitur tambahan lain adalah Assault Drone, Chem Launcher, Hive, dan Seeker Mine. Rencananya, gim ini akan rilis pada 15 Maret 2019.

Gim ketiga yang dijadwalkan merilis fitur barunya adalah One Piece: World Seeker. Gim bergenre aksi petualangan ini akan menghiasi jagad persaingan dunia maya pada 15 Maret 2019. Secara umum, karakter utama One Piece, Monkey D. Luffy, akan memulai petualangannya di Jail Island yang berlokasi di dunia baru.

Terakhir, gim yang layak ditunggu fitur barunya adalah Sekiro: Shadow Die Twice. Seri terbaru ini akan muncul pada 22 Maret 2019 di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Pada gim Sekiro: Shadow Die, player akan menjadi seorang prajurit yang tercela dan bertangan satu setelah diselamatkan dari ambang kematian. Ia akan terikat untuk melindungi tuan muda yang merupakan keturunan dari garis keturunan kuno.

Sumber: GameSpot, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer