Sukses


Andreas Pereira Tantang Pemenang Perwakilan Manchester United di ePremier League

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Andreas Pereira, berada di event khusus yang diadakan klub, yaitu babak play off untuk mencari perwakilan klub di ePremier League pada Senin (4/3/2019). Setelah mendapatkan pemenang, Pereira menantangnya untuk bertanding di FIFA 2019.

Manchester United mengadakan pertandingan FIFA 2019 yang diadakan di Old Trafford untuk platform PlayStation 4 dan XBOX. Kompetisi tersebut diikuti 27 peserta.

Nantinya, juara dari masing-masing platform akan menjadi wakil klub di ePremier League. Untuk platform PS4, Kyle Leese keluar sebagai pemenang.

"Saya bangga bisa menjadi juara di kompetisi ini," ujar suporter Manchester itu.

"Saya lahir di kota Manchester dan saya selalu mendukung klub ini," kata Leese.

Namun, Leese akan mendapat satu lagi tantangan menarik dari Andreas Pereira. Sebagai satu di antara pemain muda di Manchester United, Pereira juga gemar memainkan game FIFA 2019 dan ia menantang Leese untuk bertanding melawannya.

"Saya akan dengan mudah mengalahkan Leese," ungkap Pereira.

Pertandingan FIFA 2019 antara Pereira dan Leese direncanakan berlangsung di AON Training Complex mendekati akhir musim. Selain itu, Pereira juga akan menghadapi juara platform XBOX, Josh Jones.

Kyle Leese dan Josh Jones mewakili Manchester United bertanding ePremier League Grand Final yang akan berlangsung di London pada 28 dan 29 Maret 2019.

Sumber: Manchester United FC

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer