Sukses


8 Kota Yang Menjadi Tuan Rumah Mobile Legends Intercity Championship

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Mobile Legends layak gembira dengan berita teranyar dari Moonton. Pengembang gim Mobile Legends tersebut sedang bersiap menggelar turnamen esports bertajuk Mobile Legends Intercity Championship (MIC).

Lewat turnamen ini, pengembang ingin membawa euforia, edukasi, dan berbagai pengalaman menarik tentang dunia esports kepada gamer di Tanah Air. “Rangkaian acara yang disiapkan pada 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia,” tulis Lius Andre, perwakilan Moonton.

Andre mengungkapkan, ajang MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia. Ia memastikan event bergengsi tersebut bisa memberikan 'obat dahaga' para penggila Mobile Legends di Tanah Air, terutama di kota-kota besar.

MIC bakal menciptakan sejarah baru, sekaligus mencari tahu bakat dan pemain baru Mobile Legends dari seluruh Indonesia. Rencananya, tim peserta turnamen akan bertanding memerebutkan titel bergengsi “Legends of Nusantara” dan hadiah uang tunai.

Khusus gelaran ini, pihak penyelenggara MIC sudah menyediakan uang tunai 5 ribu dolar AS plus 162000 Diamonds untuk setiap kota. Acara ini bakal digelar secara berurutan di 8 kota besar Indonesia, yakni Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Jakarta.

Turnamen ini akan berjalan selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan untuk setiap kotanya. Para pemenang dari setiap kota akan dipertemukan dengan pemenang di kota selanjutnya.

Tak hanya mengadakan pertandingan atar pemain, sejumlah tokoh populer dari komunitas Mobile Legends, pro player dan influencer juga akan diundang. Mereka datang untuk meramaikan kota tempat diadakannya Mobile Legends Intercity Championship.

Sumber: Liputan6.com, Moonton Indonesia

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer