Sukses


PUBG Corp Siapkan Hadiah Rp28 Miliar pada PUBG Mobile Club Open 2019

Bola.com, Jakarta - PUBG Corp terus menggebrak pada pengujung triwulan pertama 2019. Kali ini, mereka sudah bersiap menyelenggarakan bertajuk PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019.

Kali ini, PUBG Corp turun tangan langsung. Tak heran jika segala infrastruktur mendapat atensi serius. Selain itu, PUBG Corp sudah mengalokasikan hadiah dana segar, yakni 2 juta dolar AS atau sekitar Rp28 miliar.

Perhelatan ini akan memertemukan para pemain profesional dan semi-profesional. Pendaftaran kompetisi sudah dibuka sejak 8 Maret 2019 dan akan ditutup pada 18 Maret 2019.

Ajang PUBG Mobile Club Open 2019 ini terbagi dalam 2 turnamen, yakni musim semi dan musim gugur. Hebatnya, masing-masing musim memiliki hadiah sendiri. Nantinya, babak final global turnamen musim semi akan diadakan pada Juli 2019.

Sekadar informasi, PUBG Mobile Club Open 2019 pertama kali diumumkan pada akhir 2018 saat ajang PUBG Mobile Star Challenge 2018. Ajang itu merupakan turnamen skala dunia yang dimenangkan oleh tim RRQ Athena asal Thailand.

"Kami percaya dunia esports PUBG Mobile akan mencapai tingkat lebih tinggi dan menarik lebih banyak pemain tahun ini," tulis penyelenggara. Karenanya, mereka berkomitmen mendorong pemain di seluruh dunia turut menikmati dan semangat gim ini.

Sumber: PUBG Corp, Liputan6

Video Populer

Foto Populer