Sukses


Piala Presiden Esports 2019: Onic Esports Bawa Pulang Trofi Juara

Bola.com, Jakarta - Onic Esports tidak terbentung d Grand Final Piala Presiden Esports 2019. Menghadapi Louvre Juggernaut di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019), Onic Esports menyapu bersih duel battle of five dengan kemenangan 3-0.

Sementara itu di babak perebutan tempat ketiga, PSQ.RRQ berhasil mengalahkan EVOS dengan skor 2-0.

Onic Esports sempat keteteran di game pertama. Nyaris kalah, Onic Esports berhasil membalikkan keadaan dengan penuh gaya.

Game kedua dan ketiga tergolong mudah bagi Onic Esports. Bermain kompak, Louvre Juggernaut terpaksa mengakui kehebatan Onic Esports dengan skor 0-3.

"Tidak ada strategi khusus. Latihan keras. Mulai dari waktu. Kami sempat mau bubar. Namanya anak-anak bercanda," ujar salah satu player Onic Esports, Muhammad Julian, pada konferensi pers setelah Grand Final Piala Presiden Esports 2019.

Piala Presiden Esports 2019 diharapkan kembali digulirkan pada tahun depan, tidak berhenti sampai edisi ini saja. Para gamers juga berkeinginan Esports terus diperhatikan oleh pemerintah.

Apalagi pada tahun ini Esports akan memulai debut sebagai cabang olahraga baru di SEA Games 2019 Filipina.

"Harapan kami pemerintah lebih memperhatikan gamers, serta ajang ini berlangsung terus menerus. Ini wadah gamers sebagai hobinya," imbuh Julian setelah final Piala Presiden Esports 2019

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer