Sukses


Juarai Piala Presiden Esports 2019, Onic Esports Bawa Pulang Hadiah Rp 400 Juta

Bola.com, Jakarta - Turnamen Piala Presiden Esports 2019 telah berakhir, Minggu (31/3/2019), di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Onic Esports menjadi kampiun setelah di partai puncak berhasil mengalahkan Louvre Juggernaut dengan skor telak, 3-0.

Louvre Juggernaut sempat memberikan perlawanan di awal pertarungan. Tapi, Onic Esports mampu memamerkan kelasnya. Tim Mobile Legends yang juga disponsori oleh Vidio.com, grup dari Elang Mahkota Teknologi (Emtek) ini, begitu perkasa serta disemangati oleh pendukungnya yang memadati Istora Senayan.

Pertarungan berlangsung selama kurang lebih sejam. Onic Esports sama sekali tidak memberikan Louvre Juggernaut kesempatan untuk merebut satu game pun, sehingga menang telak 3-0.

Dengan gelar juara ini, Onic Esports berhak mengantongi hadiah Rp 400 juta. Lalu, uang tersebut rencananya dipakau untuk apa?

Salah satu player Onic Esports, Muhammad Julian Ardiansyah, mengatakan akan menabung hadiah dari juara Piala Presiden Esports 2019 untuk masa depan.

"Kalau saya sih akan ditabung untuk masa depan," ujar Julian pada konferensi pers setelah duel.

James, salah satu player Onic Esports lainnya, mengaku akan melakukan hal yang sama seperti Julian. Uang hadiah Piala Presiden Esports 2019 akan digunakan untuk membuka usaha "Sama juga. Ditabung untuk masa depan dan membuka usaha," tutur James.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer