Sukses


Hari Ini Penentuan Pemenang PUBG Mobile Club Open 2019 Regional Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggemar dan gamer PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Hari ini tak boleh dilewatkan begitu saja, karena ada perhelatan akbar nan bergengsi.

Sepanjang Jumat (5/4/2019) siang sampai malam, Pullman Ballroom, Jakarta Barat, bakal menjadi venue PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Regional Final Indonesia. Artinya, siapapun yang menjadi pemenang, akan melaju ke babak global guna mewakili Indonesia di kancah PMCO internasional.

PMCO 2019 adalah ajang terbaik dan terbesar bagi para gamer profesional dan semi-profesional PUBG Mobile. Ajang ini bakal memerebutkan hadiah alias prize pool sebesar 2,5 juta dolar AS atau sekitar Rp28,5 miliar.

Tak pelak, panggung PMCO 2019 akan menjadi satu di antara yang menjadi magnet bagi para pecinta gim, bukan sekadar penggila gim PUBG Mobile. Sistem yang dipakai PMCO 2019 adalah melakukan kualifikasi sampai final pada masing-masing regional.

Sang pemenang terdiri dari dua fase musim, dan setiap pemenang musim akan dikumpulkan untuk berlaga di PMCO 2019 Grand Finals. Ajang ini sudah menjadi perhatian khalayak sejak kali pertama diumumkan pada event PUBG Star Challenge 2018, di Dubai, Uni Emirat Arab.

PMCO 2019 memiliki sistem kualifikasi di 10 wilayah di dunia ini. Nah, khusus regional Indonesia, babak final akan berlangsung mulai siang ini sampai malam nanti. Khusus ajang PMCO 2019 Regional Final, sebanyak 12 tim yang berstatus pemenang babak Qualifier Online dan 4 tim yang diundang khusus, akan menjadi berjibaku menjadi yang terbaik agar punya kesempatan melaju sampai PMCO 2019 Global Finals.

Nantinya, ada 5 tim teratas yang akan mendapatkan kesempatan melaju ke Shanghai, China, guna mengikuti kualifikasi final wilayah Asia. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan langsung di venue, 'pertempuran' bakal dimulai hari ini pukul 14.00. Babak ini terdiri dari 6 rounds yang dimainkan di 6 maps. Mode yang digunakan adalah TPP.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer