Sukses


Saksikan Sekarang, Live Streaming PUBG Mobile Club Open 2019

Bola.com, Jakarta - Perhelatan bergengsi, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open (PMCO) 2019 Regional Finals Indonesia, sedang berlangsung di Pullman Ballroom, Jakarta Barat. Event ini menghadirkan persaingan seru dar tim-tim PUBG Mobile berkualitas di Tanah Air.

Persaingan di PMCO 2019 Indonesia sangat ketat. Para tim yang datang memiliki kapasitas mumpuni dan terbukti punya segudang strategi yang bisa mengantar mereka ke babak final regional Indonesia.

Para tim yang bertempur tersebut berjumlah 16, dengan 12 lolos dari kualifikasi online serta 4 tim berkategori tim undangan. Hasil dari PMCO 2019 Indonesia adalah 5 tim yang akan mewakili Tanah Air di pentas PMCO SEA Semifinal.

Ajang PMCO 2019 bakal berjalan dalam beberapa bulan ke depan dengan sistem dua 'musim'. Masing-masing tim yang tampil menawan sepanjang dua musim tersebut, akan bertanding pada PMCO 2019 Grand Final, yang memerebutkan prize pool 2,5 juta dolar AS atau lebih dari Rp28 miliar.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming PMCO 2019 Indonesia, sila berkunjung ke url berikut ini: www.youtube.com/watch?v=6WRMzH3dAF4.

Video Populer

Foto Populer