Sukses


Daftar Lengkap Wakil Indonesia ke PUBG Mobile Club Open Zona Asia Tenggara

Bola.com, Jakarta - Perhelatan akbar PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Club Open 2019 Indonesia Finals sudah berakhir. Tim unggulan, Bigetron Esports menjadi yang terbaik setelah unggul dalam klasemen akhir leaderboard.

Setelah meraih status juara nasional, Bigetron Esports belum berhenti. Kini, mereka bersiap menjadi wakil Indonesia di kancah yang lebih tinggi, yakni PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA Qualifier.

Namun, Bigetron Esports tak sendiri dalam persaingan menuju PMCO Global Finals tersebut. Ada empat tim lain yang menemani Luxxy dkk, yakni Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports.

Artinya, lima tim tersebut berasal dari peringkat lima besar PMCO Indonesia Qualifier, yang berakhir pada akhir pekan lalu. "Ayo terus dukung Bigetron Esports di PMCO SEA Qualifier, yang akan berlangsung di Shanghai," tulis akun resmi Instagram tim Bigetron Esports.

Seperti diketahui, Bigetron Esports menjadi jawara PMCO 2019 Indonesia Qualifier setelah mengumpulkan 175 poin. Pada posisi berikutnnya adalah tim Victim Esports (134 poin), Evos Esports (118 poin), WAW Esports (117 poin) dan peringkat 5 diduduki Onic Esports (95 poin).

Bigetron Esports dkk akan berjibaku dengan tim-tim lain di kawasan Asia Tenggara. Sistem kualifikasi ini menjadi patron menuju PMCO Global Finals. Selain kawasan Asia Tenggara, para peserta PMCO Global Finals datang dari zona kualifikasi China, Eropa, Amerika Utara, India, Jepang, Timur Tengah, Amerika Selatan, Korea dan tim yang berstatus wildcard.

Sumber: PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer