Sukses


Skuat Arsenal Besutan Antoine Griezmann

Bola.com, Madrid - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merupakan satu di antara pesepak bola yang aktif memainkan Football Manager. Sama seperti preferensi timnya di Pro Evolution Soccer, Griezmann juga memilih untuk memanajemen Arsenal.

Griezmann memiliki pilihan yang unik untuk mengisi skuatnya di Arsenal. Ia membuang semua pemain utama Arsenal di starting lineup kecuali rekan senegaranya, Alexandre Lacazette.

Griezmann menggunakan formas 4-2-3-1. Ia mendatangkan Jordan Pickford untuk menjadi kiper Arsenal. Di posisi bek, Griezmann menempatkan Kevin Malcuit (Napoli), Chris Mepham (Bournemouth), Matthijs de Ligt (Ajax), dan Alex Telles (Porto).

Untuk posisi gelandang bertahan, Griezmann memilih pilihan yang solid. Ia memiliki Frenkie de Jong (Ajax) dan Fernandes (Botafogo). Dua pemain tersebut merupakan pemain yang sedang menjadi sorotan pada saat ini.

Untuk posisi gelandang serang, Leon Bailey (Bayer Leverkusen), Hirving Lozano (PSV), dan Joao Felix (Benfica). Satu pemain Arsenal yang dipertahankan Antoine Griezmann, namun hanya menempati bangku pemain pengganti adalah Sokratis Papastathopoulos.

Sumber: Metro

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer