Sukses


Ketimbang Cristiano Ronaldo, Son Heung-min Dipilih Jadi Cover Game FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam voting pemilihan cover game FIFA 20. Terpilihnya Son berdasarkan hasil jajak pendapat di fifplay.com.

Pemain timnas Korea Selatan tersebut mengumpulkan 18 persen atau 228.308 suara. Dia unggul atas Ronaldo yang mendapatkan 214.218 suara atau 17 persen dari para pemilih yang mengakses situs fifplay.

Sementara itu, Lionel Messi menempati posisi ketiga dengan 212.397 suara (16 persen), disusul penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, yang mengumpulkan 189.891 suara (15 persen).

Son Heung-min

Son Heung-min memang tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 20 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Berkat kontribusinya tersebut, Tottenham Hotspur lolos ke semifinal Liga Champions dan bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

"Kami sering merayakan talenta berbeda dalam setiap game olahraga kami, dan fase knock-out Liga Champions UEFA yang masih berlangsung kami menampilkan beberapa bintang terbesar dalam sepak bola, dan membawa pemain baru di berbagai konten untuk jadi bersemangat," ujar juru bicara EA.

Meski begitu, voting ini masih tahap awal. Selain itu, keputusan akhir diserahkan kepada EA untuk memilih pesepak bola yang layak menjadi cover game FIFA 20.

Jika terpilih, Son Heung-min bakal menorehkan prestasi yang membanggakan. Sebab, dia akan menjadi pesepak bola Asia pertama yang menjadi cover game sepak bola paling populer di dunia tersebut.

Sumber: SPORTbible, Fifplay

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer