Sukses


5 Bintang Premier League yang Bakal Turun Rating di Gim FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Gim FIFA 20 akan segera dirilis pada September 2019. Bagi para penyuka gim satu ini tentunya harus jeli dalam memilih ataupun membeli pemain yang akan dipilihnya.

Karena tidak semua pemain memiliki rating yang sama seperti tahun-tahun sebelumya. Performa yang kurang apik di lapangan hijau musim tentunya akan berpengaruh terhadap rating pemain di gim FIFA terbaru nantinya.

Kompetisi Premier League dipenuhi dengan para pemain top di dunia. Tingkat persaingan amat ketat. Tentunya ini yang membuat performa pemain di dalam tim naik turun.

Di awal musim mereka semua sangat diharapkan berada di puncak permainan mereka. Namun, tidak semua pemain berhasil melakukan itu setiap musim, dan beberapa dari mereka performanya jauh di bawah standar .

Mereka kadang kalah bersaing dengan wajah baru yang tiba-tiba bersinar di dalam timnya, walau awalnya mereka tak diprediksi bakal mengilap.

Berikut adalah 5 pemain Premier League yang rapornya jelek musim ini, dan kemungkinan ratingnya bakal downgrade di FIFA 20:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 6 halaman

David De Gea

Selama beberapa musim terakhir, David de Gea disebut-sebut sebagai kiper terbaik di dunia. Namun musim ini, performanya menurun di Manchester United.

Penjaga gawang asal Spanyol itu melakukan banyak kesalahan. Ia pun terlempar dari daftar kiper terbaik di Premier League.

Mantan bintang Atletico Madrid ini terlihat seperti kehilangan fokus, terutama terkait dengan negosiasi kontraknya. Laporan media-media Inggris memberitakan kalau kans De Gea bertahan di Manchester United bergantung nominal kontrak yang ditawarkan.

Melihat penampilannya belakangan ini, para petinggi di Manchester United mungkin berpikir ulang untuk memberinya kontrak baru dengan materi berlimpah.

FIFA 19 De Gea mempunyai rating 91, tidak ada alasan bagi EA Sports mampu mempertahankannya di peringkat tinggi di FIFA 20. Rating David de Gea kemungkinan bakal turun signifikan musim panas ini. Ratingnya kemungkinan hanya di kisaran 86 atau 87.

3 dari 6 halaman

Mesut Ozil

Gelandang serang Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil namanya tenggelam karena performa tak seapik musim-musim sebelumnya.

Rapot Mesut Ozil sejatinya tak benar-benar jelek. Tapi faktanya penampilannya di lapangan tidak membantu Arsenal menyelesaikan musim dengan baik.

Pesepak bola asal Turki gagal secara stabil mengamankan posisinya di starting eleven di bawah kendali Unai Emery. Bocorannya ia mungkin dijual di musim panas ini.

Di FIFA 19 Ozil mempunyai nilai rating 86, kemunkinan bakal anjlok ke posisi 84 atau bahkan 83 di FIFA 20.

4 dari 6 halaman

Alexis Sanchez

Beberapa waktu belakangan para penggemar Manchester United mulai menyadari bahwa keputusan klub merekrut Sanchez merupakan kesalahan besar. Bintang Chile itu belum menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain top, semenjak bergabung di Tim Setan Merah pada pertengahan musim silam.

Sanchez mempunya rating 87 di FIFA 19, hingga kini ia juga belum menunjukkan kepada dunia mengapa ia pantas ada di peringkat tinggi. EA Sports agaknya akan meninjau ulang rating mantan pemain Arsenal itu musim depan. DiprediksiSanchez menjadi pemain berperingkat 83 di FIFA 20.

5 dari 6 halaman

Gonzalo Higuain

Musim ini jadi mimpi buruk bagi Gonzalo Higuain. Pertama, predator asal argentina itu dipaksa meninggalkan Juventus ke AC Milan usai klub tersebut mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Apesnya di AC Milan ia kehilangan ketajaman, hingga akhirnya dipinjamkan Chelsea di bursa transfer tengah musim. Di The Blues, Higuain masih terjebak di masalah yang sama.

Higuain mempunya nilai 89 di FIFA 19. Jika berkaca pada penampilannya musim ini bakal turun kasta di FIFA 20. Ratingnya kemungkinan akan hanya ada di kisaran 82-85.

6 dari 6 halaman

Adam Lallana

Penyerang sayap Southampton yang naik kelas bermain di Liverpool, kehilangan pesona musim ini. Jurgen Klopp jarang memainkannya.

Lallana kini mempunyai nilai 81 di FIFA 19, pemain asal Inggris ini amat jarang dapat jam terbang mencicipi lapangan hijau.  EA Sports kemungkinan bakal menurunkan peringkat ratingnya ke kisaran 76 di FIFA 20.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer